Mengubah Ukuran Inchi ke Cm pada Microsoft Word 2007

Diposting pada
Microsoft Word Logo
Volare Techno ID – Sampai saat ini kebanyakan orang masih tidak mengetahui atau bingung bagaima cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Pada Microsoft Word 2007, pada Post kali ini Admin akan memberikan tutorial bagaimana cara mudah melakukan hal tersebut.

Sebelumnya kenapa Aplikasi seperti Microsoft Word harus menggunakan ukuran Inch? Ini dikarenakan Microsoft Adalah buatan luar negeri , kita mengetahui bahwa masih banyak negara luar yang masih menggunakan system Inch dibandingkan dengan Centimeter.

Berikut adalah langkah langkah yang harus kalian lakukan agar mampu mengubah Inch Ke Cm pada Microsoft Word.
Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah bukan Microsoft Word 2007 kalian , kemudian cari symbol Microsoft yang berada pada pojok kiri atas , silahkan kalian klik tersebut , jika sudah maka akan keluar tampilan seperti dibawah
Word Options Microsoft Word 2007
Langkah selanjutnya kalian pilih sub menu Advanced jika sudah maka kalian selanjutnya mencari judul menu Display , cari tulisan Show measurements in units of: maka kalian akan melihat Inchi di bagian menu tersebut , klik pada bagian inchi dan ubah menjadi Centimeter kemudian klik ok , gambar sesuai dibawah.

Sub Menu Advanced Word Options MS.Office 2007
Inilah akhir tutorial dari Mengubah Ukuran Inchi ke Cm pada Microsoft Word 2007 , semoga tutorial diatas dapat membantu kalian dalam mengatasi masalah ini , terima kasih sudah berkunjung dan juga membaca artikel di atas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *