Buat Gunpla Impian Kalian New Gundam Breaker

Diposting pada
Buat Gunpla Impian Kalian dengan New Gundam Breaker

Buat Gunpla Impian

Volare Techno ID – Bandai Namco baru saja mengumumkan sebuah game terbaru milik mereka , Game tersebut adalah New Gundam Breaker, pengumuman tersebut disiarkan dengan menampilkan video trailer dari akun resmi Bandai Namco beberapa waktu lalu. Kini tersebar video gameplay dimana gamer dapat membangun Gunpla hasil kreasi sendiri pada game tersebut.

Buat Gunpla Impian Kalian

Game ini sendiri bergenre hack-n-slash, dalam game ini gamer berperan menjadi seorang pemain Gunpla yang akan bertarung sebagai tim dalam sebuah kompetisi Gunpla. Yang lebih menariknya lagi adalah, para gamer dapat membangun Mobile Suit sendiri, melalui gabungan ribuan part Gunpla dari berbagai seri Mobile Suit Gundam yang ada di seluruh seri.
 
Pada game tersebut kita dapat menggabungkan seluruh berbagai macam part menjadi sebuah Mobile Suit Gunpla impian kita sendiri, dengan dua pilihan ukuran, yaitu 1/144 dan 1/100, yang nantinya kita bebas untuk digabungkan menjadi satu. Dari video trailer terlihat gabungan dari kepala Tallgeese II, lalu bodi Unicorn Gundam, kemudian tangan Zaku II, dan juga kaki Gundam Red Astray berukuran 1/100. Selain itu, kita rupanya juga diberikan berbagai macam pilihan senjata, perisai, dan backpack sesuai selera yang kita inginkan.
 
Kemudian jika kita sudah selesai membuat Gunpla, gamer akan diberikan pilihan untuk memasang decal, kemudian memberikan warna, bahkan juga memberikan motif cat, hingga memberikan berbagai macam detail dan efek warna yang cukup lengkap.
 
Dan jika dirasa seluruh kustomisasi cukup, maka gamer dapat mengambil foto atau screenshot dari Gunpla hasil karya mereka di Gallery mode. Gamer dapat memilih hingga 64 pose dari sekitar 20 latar. Rotasi dari Gunpla milik gamer dapat diatur untuk memberikan hasil foto yang lebih realistis.
 
New Gundam Breaker ini nantinya akan dirilis pada tanggal 21 Juni untuk versi Jepang dan 22 Juni untuk versi global.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *