Harga Smartphone Asus ROG Agustus 2018

Diposting pada
Harga Smartphone Asus ROG Agustus 2018
Harga Smartphone Asus ROG Agustus 2018
Smartphone ASUS ROG

Volare Techno ID – Harga Smartphone Asus ROG Agustus 2018, Saat ini Game seperti merupakan sebuah kebutuhan wajib bagi setiap manusia di seluruh dunia , bukan hanya dari Game Konsol maupun Game PC saja , bahkan Smartphone tidak ingin ketinggalan dalam hal tersebut.

Ini bisa dilihat dari mulai banyaknya Vendor Smartphone yang menciptakan Smartphone khusus untuk kebutuhan Gaming , salah satu Vendor tersebut adalah Asus , pihak Asus baru saja mengeluarkan Produk Smartphone terbaru milik mereka , kalian penasaran dengan apa yang dimiliki Smartphone ini sehingga disebut dengan Smartphone Gaming ? Simak ulasan singkat dibawah.

Ulasan Spesifikasi Smartphone Asus ROG

Smartphone ini bisa dibilang cukup layak diberi nama Smartphone Gaming , dikarenakan kualitas dan juga spesifikasi yang dimiliki oleh Smartphone ini sendiri , Smartphone Asus ROG ini memiliki layar berukuran 6 Inchi , menggunakan Processor Snapdragon 845 (2.96Ghz) kemudian dengan GPU Adreno 630 , Smartphone ini menggunakan RAM 8GB sudah bisa dipastikan kecepatan dari Smartphone ini , tidak akan mudah Lagh ataupun sebagainya , untuk kapasitas penyimpanan sendiri sekitar 512GB.

Smartphone Asus ROG ini bisa dibilang High End Smartphone , atau bahkan di atasnya , karena sampai saat ini belum ada Smartphone yang memiliki kelebihan seperti Asus ROG ini , bukan hanya spesifikasinya saja yang cukup membuat orang tercengang , kita tahu jika dalam keadaan lama memainkan game pada Smartphone kita, kondisi itu akan menyebabkan Smartphone panas , namun Smartphone Asus ROG ini memiliki system pendingin yang cukup canggih.

System tersebut diberi nama System pendingin ruang uap 3D , yang di klaim pihak Asus menyediakan 16 kali luas permukaan yang jauh lebih besar dari umumnya , dan ini bisa mengoptimalkan pembuangan panas pada Smartphone tersebut dan rupanya Smartphone ini juga dilengkapi dengan bantalan Karbon.

 


Selain system pendingin , untuk Layarnya sendiri juga dibilang cukup wah , dikarenakan Asus ROG ini menggunakan Layar AMOLED  (2.160 x 1.080) menggunakan dukungan HDR dengan Fresh Rate 90Hz , dan Smartphone Asus ROG ini merupakan Smartphone pertama yang memfokuskan teknologi Layar agar membuat layar semakin tajam digunakan saat bermain game.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur tiga sensor sentuh atau disebut “AirTrigger” ultrasonik, dua dirancang untuk memicu kiri dan kanan di bagian atas layar untuk game dalam modus landscape, sementara yang ketiga dirancang untuk penggunaan modus portrait.
Perangkat baru ini juga dibekali dengan opsi dock TwinView yang menawarkan modus handheld dual layar atau controller Gamevice yang dapat diaplikasikan di sisi ponsel untuk memberikan tombol fisik untuk kontrol permainan yang jauh lebih baik.
Smartphone ini didukung baterai berkapasitas sebesar 4.000 mAh, speaker stereo yang menghadap ke depan serta sebuah adapter yang mendukung teknologi HyperCharge Asus untuk pengisian daya lebih cepat dan juga lebih dingin.

Harga Smartphone Asus ROG Agustus 2018

Asus ROG Phone dengan berat 200 gram ini bersaing dengan ponsel gaming lainnya seperti misalnya Razer Phone dan Moto Z2 Play. Smartphone ini dihargai sekitar Rp. 8.000.000,. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *