Cheat Walkthrough Devil May Cry Bahasa Indonesia

Diposting pada
Cheat Walkthrough Devil May Cry Bahasa Indonesia
Cheat Walkthrough Devil May Cry Bahasa Indonesia

Cheat Walkthrough Devil May Cry Bahasa Indonesia

Penikmat Game Hack And Slash pasti tidak asing dengan game di atas. kita akan membahas Game Devil May Cry.

Devil May Cry adalah game yang banyak dimainkan dan penggemarnya didunia cukup banyak , Admin akan membahas Cheat Walkthrough Devil May Cry Bahasa Indonesia.

Open Costum

kalian yang ingin memiliki berbagai macam kostum milik Dante , maka kalian perlu melakukan hal ini untuk mendapatkan kostum tersebut.

Berikut adalah daftar misi yang harus kalian lakukan:

Coatless Dante Costum: Selesaikan Game Pada Difficulty Son Of Sparda

Dante Must Die! Mode: Kalian dituntuk untuk menyeleselaikan Game pada Difficulty Son Of Sparda , Dengan musuh yang jauh lebih banyak dan juga dan juga memiliki damage besar.

Heaven Or Hell Mode: Untuk mode ini sama seperti mode sebelumnya di Dante Must Die , hanya saja pada mode ini Dante dan Musuhnya akan mati dengan 1 pukulan saja.

Hell Or Hell Mode: Mode ini sama seperti Heaven Or Hell , bedanya lawan tidak mati dalam 1 pukulan.

Rare Art #1: Cukup gunakan Devil Trigger Sebanyak 666 Kali.

Rare Art #2: Kalian cukup bermain game ini selama 50 jam.

Rare Art #3: Kalian cukup kumpulkan point damage sebesar 5.000.000

Rare Art #4: Finish 60 misi dengan hasil ” SSS “.

Son Of Sparda: Selesaikan Game dengan Difficulty Apapun , Disini musuh jauh lebih kuat damage besar.

Super Dante Perk: Selesaikan Game pada mode Dante Must Die!.

Unlimited Devil Trigger: Selesaikan game pada misi Dante Must Die! Skor kalian akan dikurangi 50% Setiap permainan.

White Haired Dante Costum: Selesaikan Game pada Difficulty apapun.

Mendapatkan Orb Merah Dengan Mudah Cheat Walkthrough Devil May Cry Bahasa Indonesia

Taste Of Heaven Mission

Jalankan misi mulai dari level 8: Eyeless pada tingkat kesulitan apapun , sebelum melakukan misi pastikan kalian memiliki cooper key.

Agar bisa masuk misi rahasia taste of heaven , misi ini terletak disebuah sisi kanan ruangan besar , yang muncul setelah menggunakan demon pull di dinding.

Setelah langkah diatas cobalah untuk berjalan ke dinding kanan disana nanti akan terlihat sebuah jalan rahasia dan ada tanaman merambat biru yang mengahalangi pintu masuk.

Kalian bisa gunakan Osiris atau Aquilla untuk kemampuan double jump agar bisa melewati tanaman merambat tersebut.

Disini trick nya, saat kalian akan menyelesaikan misi Taste Of Heaven pause game kalian dan kemudian restart dari Checkpoint , lakukan hal tersebut berkali kali saat misi akan selesai.

Orb merah tersebut nanti akan tersimpan meskipun kalian melakukan restart berkali kali, oh iya trick ini hanya berjalan jika kalian sudah membuka mode Heaven Or Hell.

BACA JUGA: Devil May Cry 5 Akan Segera Rilis

Bad News Mission

Mulailah misi 10: Bad News, lakukan pertarungan dengan Bob kemudian kurangi healt point miliknya pada jumlah tertentu kemudian kalian harus melompat ke matanya.

Kalian akan masuk scene dimana sudut kameranya diambil dari Helicopter , kalian perlu menembak musuh hingga Bob meneriakan kata “Unholy Kind” pause game dan restart game ke checkpoint.

Lakukan trick untuk mendapatkan Orb merah, dalam waktu sekitar 15 menit saja kalian akan bisa mendapatkan hingga 1.000 kill.

Lokasi Hidden Key Part 1 Cheat Walkthrough Devil May Cry Bahasa Indonesia

Jumlah hidden key di game ini mencapai 21 hidden key yang bisa kalian gunakan untuk membuka pintu rahasia.

Note: Kalian tidak akan bisa memiliki 21 kunci tanpa menyelesaikan permainan terlebih dahulu, ini dikarenakan ada senjata dan juga kemampuan khusus untuk mendapatkan kunci tersebut.

Kunci 1: Found

Type: Copper

Lokasi: ambil senjata pistol kemudian segera kebawah jalan kiri dari kepala lost soul , lihat platform mengambang melewati pos cahaya untuk menemukan kunci.

Kunci 2:Home Truths

Type: Copper

Lokasi: Capai bangunan besar, dengan tangga menuju kiri kanan, kemudian belok kanan ke bawah ruangan besar untuk menemukan pintu dengan ruangan terbuka dan kunci berada didalamnya

Kunci 3:Home Truths

Type: Argent

Lokasi: Cari Eryx Gem , kemudian hancurkan Eryx Gem tersebut dengan senjata Eryx untuk mendapatkan kunci tersebut.

Kunci 4:Bloodline

Type: Copper

Lokasi: Berada didekat pintu keluar setelah pertarungan pertama, cari pintu retak dekat checkpoint hancurkan pintu tersebut dengan kapak dan panjat tangga, kunci berada di atas.

Kunci 5:Underwatch

Type: Argent

Lokasi: Saat kalian menemukan kat, kejar dia hingga menuruni tangga, namun perhatikan sisi kanan kalian agar bisa menemukan cat dinding yang aneh, belok ke arah cat tersebut kemudian dinding akan bergerak, gunakan senjata eryx untuk menghancurkannya kemudian ikuti jalan tersebut kemudian belok kanan dan kalian akan melihat kuncinya.

Kunci 6:Underwatch 

Type: Gold

Lokasi: Dekat air mancur plaza checkpoin pertama, kalian akan mendapati jurang panjang, gunakan Angel Boost untuk melewatinya dan kemudian belok kanan, gunakan Angle Lift untuk menuju atap , pilih bangunan dengan kepompong, kemudian belok kiri dan kemudian lompat ke atas dan belok kanan maka kalian akan mendapatkan kuncinya.

Kunci 7:Virility

Type: Copper

Kalian akan berada di gudang besar dengan kontainer bertumpuk setelah mengalahkan Hell Knight, perhatikan arah kanan kalian akan mendapati kunci di pagar.

Lokasi Hidden Key Part 2 Cheat Walkthrough Devil May Cry Bahasa Indonesia

Kunci 8:Virility

Type: Argent

Sama dengan letak kunci ketuju bedanya kali memerlukan Demon pull untuk membuka jalan, lanjut ke kiri kalian akan melihat angel lift tersembunyi diatasnya untuk melewatinya kalian bisa menggunakan double jump dan menggunakan angel boost untuk bisa mencapai kunci di platform melayang di atas.

Kunci 9:Secret Ingredient

Type: Copper

Berada diawal misi saat Dante menghentikan luncuran ke koridor besar segera berbalik, kunci berada dibalik gang sempit diatas lubang tak berujung.

Kunci 10:Overturn

Type: Copper

Cari tumbuhan biru dari tempat peluncuran kedua, gunakan kemampuan aquila untuk memotong tumbuhan tersebut, lompat dan lakukan angel lift untuk masuk keruangan kuncinya.

Kunci 11:Overturn

Type: Argent

Setelah kalian melawan rage spawn akan muncul cutscene kalian berada dijalan sempit, lihat pada bagian kiri kemudian lompat dan gunakan angel boost dan angel lift untuk menuju ruangan dengan kunci tersebut.

Kunci 12:Overturn

Type: Copper

Sesudah melawan rage besar gunakan angel lift untuk keatas jalan sempit, berbalik kemudian gunakan angel boost untuk mengambil kunci.

Kunci 13:Eyeless

Type: Argent

Pergi menuju sebuah arah terowongan setelah kalian selesai dalam misi melakukan pertarungan diatas kereta api, perhatikan arah kanan saat kalian berjalan, potong tumbuhan biru untuk mengambil kunci tersebut.

Kunci 14:Devil Inside

Type: Gold

Kunci ini berada di atas ketinggian, kalian bisa mengambil kunci ini ketika memiliki devil trigger, sebelum itu kalian memerlukan bantuan musuh untuk mengambil kunci tersebut, gunakan enemy step, leap , ataupun Eryx Uppercut.

Kunci 15:The Order

Type: Copper

Jika kalian selesai mengalahkan rages diruang media, segera turun kebawah menuju jalan lurus menuju pintu keluar, jangan ambil belokan ke kiri namun tetaplah pilih jalan lurus melewati batu gelap untuk menemukan jalan rahasia dikanan, kalian akan mencapai jendela dengan kunci didalamnya , hancurkan jendela kristal eryx.

Lokasi Hidden Key Part 3 Cheat Walkthrough Devil May Cry Bahasa Indonesia

Kunci 16:Devil Dalliance

Type: Gold

Ketika klub berubah berbalik dan melompatlah dijalan sempit pinggir atas, lalu berbelok ke kiri kemudian berbalik dan lihat angel lift dan platform mengambang dari jauh, gunakan angel lift untuk mencapai platform tersebut, kemudian belok kanan dan gunakan angel lift lagi untuk mencapai platform yang ada kuncinya.

Kunci 17:Devil Dalliance

Type: Copper

Saat selesai cutscene dimana kalian mencoba menghentikan mobil, lakukan angel boost dan angel lift ke mobil dan bergerak kearah kontainer pengiriman, lalu loncat kekiri ke arah kontainer bertumpuk menggunakan angel boost, belok kanan kalian akan mendapati ruangan tersembunyi dengan kunci didalamnya.

Kunci 18:The Trade

Type: Copper

Saat sebelum mobil menabrak kereta lakukan Demon Pull pada sebuah bis yang berada didepan, lompat ke bis tersebut belok kiri dan kemudian lompat ke pinggir jalan dengan anak tangga, tapi jangan masuk ke anak tangga tersebut, kalian tetap berjalan lurus dan lompatlah ke tumpukan kontainer untuk mencapai platform tinggi yang terdapat kunci tersebut.

Kunci 19:The Plan

Type: Gold

Dari Elevator menuju lantai 105 keluar dan pergi kekanan cari sebuah gang kecil dibelakang elevator, kalian akan melihat kotak mengambang tersebut, lompat kecelah kotak tersebut untuk mencapai kunci.

Kunci 20:Furnace Of Soul

Type: Ivory

Selesai pertempuran pertama kalian harus menaiki beberapa platform mengambang, gunakan Demon Pull 2x dan kalian akan mencapai platform dengan pohon dan juga gapura, belok kekanan gunakan angel lift dan angel boost untuk capai platform tersebut kemudian potong tumbuhan biru untuk mengambil kunci.

Kunci 21:Demon Den

Type: Argent

Silahkan pergi kebawah gang di sebelah vergil, turun ke platform tersembunyi tersebut ke dalam lubang namun tak perlu ke lubang tersebut, cukup ikuti gang tersebut hingga kalian menemukan kuncinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *