Unsho Ishizuka Meninggal Dunia, Pengisi Suara Kizaru

Diposting pada

Unsho Ishizuka Meninggal Dunia, Pengisi Suara Kizaru

Unsho Ishizuka Meninggal

VoltechID – Selamat malam pembaca VoltechID ada kabar duka bagi kalian pecinta Anime One Piece VA Kizaru dikabarkan meninggal dunia.

Banyak dari kalian yang mungkin tidak mengenal nama Unsho Ishizuka, namun beliau adalah salah satu dari Legenda masa kecil kita.

Unshu Ishizuka Meninggal dikarenakan penyakit kanker yang di idapnya bertahun tahun belakangan ini, dari informasi yang didapat.

Unsho Ishizuka Meninggal

Beliau selalu menjalani pengobata untuk menyembuhkan kanker yang di idapnya, namun apa daya kanker tersebut sangat ganas.

Segala upaya sudah dilakukan oleh Unsho Ishizuka untuk menyembuhkan penyakit kanker yang di idapnya beberapa tahun belakangan ini.

Namun ada cerita menarik meskipun beliau sakit kanker, beliau tetap menjalankan perannya sebagai voice actor yang bekerja dengan sepenuh hati.

Selain mengisi suara sebagai Borsalino atau Kizaru, kalian yang menonton Anime Pokemon pasti juga tahu bahwa Prof Oak merupakan character lainnya yang di isi oleh Unsho Ishizuka.

Selain Borsalino dan juga Professor Oak, Unsho Ishizuka juga mengisi beberapa character dari anime lainnya, seperti Zabusa dari Naruto.

Mr.Satan juga di isi oleh Unsho Ishizuka, ini merupakan kabar duka yang mendalam bagi beberapa studio anime dan game yang memperkerjakan beliau.

Bandai Namco Entertaiment juga memberikan bela sungkawa mereka untuk Unsho Ishizuka karena kehilangan orang yang penting bagi mereka.

Mungkin ke depannya kita hanya akan mengingat suara beliau dari anime lama yang kita tonton, Admin sendiri cukup sedih ketika tahu berita ini.

Admin sendiri adalah penggemar berat dari Anime One Piece, One Piece merupakan anime yang selalu menemani Admin dari kecil.

Unsho Ishizuka Meninggal merupakan berita duka bagi kita semua, semoga ditabahkan bagi keluarga maupun orang terdekatnya.

Admin turut berbela sungkawa atas peristiwa Unsho Ishizuka Meninggal.

Selamat jalan sang legenda, terima kasih sudah mengisi masa kecil kami dengan kebahagiaan dan keseruan ketika menonton.

Terima kasih sudah membaca artikel tentang Unsho Ishizuka Meninggal, semoga amal ibadah beliau di terima di sisinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *