Kamera iPhone XS Max Kalah Dari Huawei P20 Pro

Diposting pada

Kamera iPhone XS Max Tidak Sehebat Huawei P20 Pro

Kamera iPhone XS Max

VoltechID – Beberapa waktu lalu iPhone mengeluarkan seri Smartphone terbaru milik mereka, tidak tanggung tanggung 3 Smartphone dikeluarkan.

Pada salah satu serinya ada iPhone XS Max yang memiliki keunggulan terhadap kamera yang mereka bawa namun tidak sesuai dengan kenyataan.

Rupanya kualitas kamera iPhone XS Max tidak sebagus yang dibicarakan, bahkan kamera nya masih kalah dengan Huawei P2 Pro.

Laporan ini didapatkan dari hasil uji salah satu website bernama DxOMark, DxOMark merupakan sebuah website yang digunakan untuk compare Kamera Smartphone.

Jadi tidak perlu diragukan tentang validasi laporan yang didapatkan dari website tersebut, Hasil pengujian pada iPhone XS Max sebenarnya tidaklah buruk.

Namun dari keseleruhan penilaian yang didapatkan tidak menempatkan Smartphone tersebut pada Smartphone dengan kamera terbaik tahun ini.

Jumlah total skor yang dimiliki oleh iPhone XS Max adalah 105, sedangkan untuk kompetitor nya berada di nomer 1 yaitu Huawei P2 Pro.

Huawei P2 Pro berhasil mendapatkan skor sekitar 109 dan menjadi Smartphone dengan kamera terbaik tahun 2018 ini.

Untuk hasil lebih lengkapnya Admin akan memberikan gambar, namun keseluruhan skor nya sebenarnya iPhone mendapat nilai 110.

Namun kualitas dalam pengambilan Video nya tidak sebagus yang diharapkan dan team DxOMark memberikan nilai sekitar 96.

Kamera iPhone XS Max

Namun di setiap kekurangan pasti ada juga kelebihan, Team DxOMark sendiri juga menjabarkan apa saja kelebihan dari Kamera iPhone XS Max tersebut.

iPhone XS Max sendiri menggunakan lensa ganda 12MP untuk kualitas hasil gambar bisa dibilang cukup epic dan juga konsisten.

Apalagi system AutoFocus yang dimiliki oleh iPhone XS Max ini terbilang terbaik di antara Smartphone yang ada saat ini dipasaran.

Namun iPhone XS Max ini juga memiliki masalah lainnya, misal jika digunakan pada tempat yang pencahayaannya kurang.

Maka hasil gambar tidak akan bagus, jika menggunakan flash pun kadang masih kurang terang juga dan noise pun terlihat dan kurang detail saat di zoom.

Untuk masalah video XS Max bisa dikatakan cukup mumpuni seperti dengan kualitas kamera, namun masalah yang sama juga terjadi ketika kekurangan cahaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *