Spesifikasi Samsung Galaxy A9s Android 5 Kamera

Diposting pada

Spesifikasi Samsung Galaxy A9s Smartphone 5 Kamera

Spesifikasi Samsung Galaxy A9s

VoltechID – Samsung dikabarkan akan mengeluarkan Smartphone terbaru milik mereka, ada yang spesial dari Smartphone tersebut.

Kabarnya Smartphone Samsung ini akan memiliki 5 kamera yang tertanama pada Smartphone tersebut, Ini adalah Spesifikasi Samsung Galaxy A9s.

Spesifikasi Samsung Galaxy A9s

Dari laporan yang didapat dari website AllaboutSamsung, nantinya Smartphone Galaxy A9s akan menggunakan Snapdragon 660.

Selain itu daya pacu utamanya nanti akan menggunakan RAM 6GB, untuk penyimpanan Internal juga cukup besar yaitu sekitar 128GB.

Jika misal menurut kalian Memory Internal sebesar 128GB belum cukup, kalian bisa menambah dengan memory eksternal yang mencapai daya simpan 512GB.

Untuk layar Samsung Galaxy A9s ini nanti akan menggunakan Infinity Display, dengan memanfaatkan teknologi Super Amoled ukuran 6,28 Inch dengan resolusi 2200 x 1080 p.

Samsung Galaxy A9s ini juga menggunakan Sensor Fingerprint seperti Smartphone baru pada umumnya, dan letaknya berada di belakang bodi.

Keunggulan lain yang cukup banyak diperbincangkan adalah adanya kamera, dan tidak tanggung tanggung 5 kamera di tanamkan di Smartphone ini.

Lokasi kamera tersebut ada dibelakang dan juga depan, lebih tepatnya 4 kamera di belakang, dan 1 kamera pada bagian depan.

Untuk kualitas kamera belakang tergolong cukup bagus yaitu sekitar 24MP (f/1.7), 5MP (f/2.2), 8MP Wide Angle 120° (f/2.4), dan 10MP Optical Zoom (f/2.4).

Untuk kamera depan sendiri berukuran sekitar 8MP, jadi kalian tidak perlu ragu dengan kualitas kamera Smartphone ini.

Untuk daya battery sendiri dibuat normal pada umumnya yaitu sekitar 3.720 mAh menggunakan Android Oreo (8.1).

Untuk tampilan interface nya nanti akan menggunakan Samsung Experience UI seperti pada Smartphone Samsung lainnya.

Dikabarkan nantinya Samsung Galaxy A9s ini nanti akan muncul pada 11 Oktober mendatang, dan lokasi awal peluncurannya adalah Singapura dan Malaysia.

Untuk Indonesia sendiri kita masih belum bisa memastikan kapan akan dipasarkan, pastinya ini adalah salah satu Smartphone yang banyak dicari.

Apalagi bagi kalian yang suka berfoto dan juga mengabadikan moment dengan kamera maka Smartphone ini cocok dengan kalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *