Banned PUBG Bagi Kalian Para Pengguna Cheat

Diposting pada

Banned PUBG Bagi Kalian Para Pengguna Cheat

Banned PUBG

VoltechID – Kita tahu bahwa cheater akan selalu muncul di game apapun yang kita mainkan, dan itu hal yang sangat menyebalkan.

Khususnya bagi Player yang senang bermain dengan game kesukaan mereka, hal ini juga yang dirasakan oleh player game PUBG.

Kasus Cheater di game PUBG bisa dikatakan sering muncul, dan banyak player yang sudah mengeluhkan hal tersebut kepada developer.

Developer pun mendengar permintaan mereka, dan akhirnya mereka melakukan Banned PUBG Account milik cheater tersebut.

Dari hasil laporan yang didapat oleh Developer PUBG, Semenjak pertengahan 2017 Team Developer PUBG sudah berhasil melakukan banned akun sebanyak 13 Juta akun.

Angka itu didapat dari hasil akumulasi semenjak 2017 dan bisa dikatakan itu angka yang cukup besar, namun Cheater tetap saja masuk.

Namun perlu kita perhatikan juga Effort dari Blue Hole dalam memberantas Cheater yang selalu ada dalam game milik mereka.

Namun juga perlu kita garis bawahi, rupanya beberapa waktu terakhir ada penurunan jumlah blokir dari pihak Developer.

Hal ini dikarenakan pemain cheater sudah mulai sedikit, namun hal ini juga masih rancu dikarenakan banyak pemain PUBG yang juga sudah mulai jarang memainkan game ini.

Data ini didapat dari jumlah pemain yang semakin lama semakin menurun dari tiap bulan yang ada, Januari lalu pemain mereka mencapai sekitar 1,6 Juta pemain.

Namun dalam rentan waktu beberapa bulan Pemain mereka menurun hingga mencapai 500.000 Pemain sampai saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *