Last Seen, Begini Cara Mudah Melihatnya

Diposting pada

Last Seen, Begini Cara Mudah Melihatnya

Last Seen

VoltechID – Kalian pasti sudah tidak asing dengan salah satu aplikasi Messenger terkenal saat ini kan sobat VoltechID, Ya Aplikasi ini adalah WhatsApp.

Apakah kalian tahu bahwa ternyata kalian bisa memanipulasi Last Seen yang ada pada Aplikasi WhatsApp milik kalian.

Kalian bisa membuat tulisan tersebut tidak terlihat, dan orang lain juga tidak tahu kapan kalian membuka WhatsApp.

Namun kadang ketika kalian memerlukan informasi penting atau masalah apapun dan kalian sangat ingin membutuhkannya namun kalian tidak bisa melihat Last Seen penerima pesan tersebut, itu merupakan hal yang tidak enak bukan.

Namun jangan khawatir karena pada Tutorial Tekno kali ini admin akan membahas bagaimana cara mudah Melihat Last Seen WhatsApp orang lain.

1. Download Aplikasi OnLog

Sebelum masuk lebih dalam, kalian harus memiliki Aplikasi yang diperlukan untuk mempermudah kalian dalam hal ini.

Kalian bisa download Aplikasi OnLog disini, fungsi dari OnLog adalah untuk melihat aktifitas dari akun WhatsApp target kita.

2. Isi Data WhatsApp Target Kalian

Saat kalian sudah menginstall Aplikasi OnLog ini, kalian kemudian wajib mengisi data dari WhatsApp target kalian, seperti nomer telfon, nama ( Bisa Diganti Nama Samaran ), dll.

Perlu kalian ketahui saat mengisi nomer telfon kalian perlu menggunakan Nomer Identitas negara, Nomer Negara Indonesia adalah +62.

Setelah menyelesaikan pendaftaran dan mengisi data diri kemudian kalian hanya perlu menekan Start To Follow pada aplikasi itu.

3. Aktifkan Notification

Nah setelah kalian selesai melakukan Follow, maka yang harus kalian lakukan selanjutnya adalah aktifkan notifikasi di Smartphone kalian.

Caranya cukup mudah, kalian hanya perlu menekan icon lonceng berwarna merah, jika nanti target kalian online maka akan muncul pemberitahuan.

4. Melihat Last Seen

Bagi kalian yang ingin melihat Last Seen target kalian caranya juga cukup mudah, kalian hanya perlu menekan Icon WhatsApp warna merah.

Lokasi nya berada di atas sebelah kanan, disitu semua informasi log akan terlihat jadi kalian bisa melihatnya dengan mudah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *