Amazon Lakukan Pemecatan Karyawan, Kenapa ?

Diposting pada

Amazon Lakukan Pemecatan Karyawan, Apa Sebabnya?

Amazon

VoltechID – Salah satu karyawan Amazon di pecat secara tiba tiba oleh Pihak Amazon, apa yang terjadi dan juga penyebabnya?

Dari laporan yang didapat, ternyata Karyawan tersebut melakukan kesalah fatal yaitu menyebarkan alamat email konsumen ke Pihak ke 3.

Hal ini menurut Amazon adalah sebuah pelanggaran, dan jelas jelas merupakan pelanggaran Privasi yang dilakukan oleh Karyawan mereka.

” Karyawan yang melakukan hal ini akan segera dimintai pertanggung jawaban, dan kami sudah melakukan tindakan dengan memberhentikan karyawan tersebut dan akan membantu dalam penegakkan hukum yang bersangkutan ” Kata juru bicara Perusahaan Jeff Bezos ini.

Pihaknya sendiri juga memberikan kejelasan dan keterangan tambahan bahwa data yang di ambil hanyalah email saja.

Tidak ada data lain lagi yang diambil, Pihaknya akan bertanggung jawab dan juga akan menginformasikan kepada pemilik Email yang terkena hal ini.

Pihak ketiga yang melakukan hal ini juga nantinya akan dimintai pertanggung jawaban oleh Amazon, diketahui dari CNET bahwa Pihak ketiga tersebut adalah salah satu Merchant Amazon juga.

Namun pihak mereka tidak memberikan keterangan lebih lanjut tentang siapa Merchant tersebut dan Merchant tersebut mendapat hukuman dengan di banned dari Pasar mereka.

Pihak mereka sendiri juga tidak menyebutkan detail karyawan yang mereka pecat, dan tidak memberikan informasi nya kepada publik.

Amazon sendiri juga tidak memberikan keterangan berapa jumlah korban dalam insiden ini dan kapan masalah ini terjadi.

Namun pihak mereka nanti akan bertanggung jawab penuh dengan masalah ini dan mereka berkata bahwa kepercayaan konsumen adalah hal yang penting.

Perusahaan kami memegang informasi yang cukup kritikal kami memiliki lebih dari 300 Juta pengguna di seluruh dunia.

Dan kami akan berusaha sebaik mungkin dalam melindungi data dari para konsumen agar bisa menjaga bisnis tetap berjalan dengan kepercayaan penuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *