Jiffpom Raih Ratusan Juta Dengan Satu Kali Posting

Diposting pada

Jiffpom Raih Ratusan Juta Dengan Satu Kali Posting

Jiffpom

VoltechID – Siapa yang tidak kenal dengan Jiffpom, Anjing Pomeranian lucu dengan segala Atribut yang selalu dikenakan olehnya.

Anjing ini sangat populer di ranah Instagram bahkan sampai saat ini jumlah Follower Jiffpom sendiri mencapai angka yang fantastis.

Tahukah kalian bahwa terhitung sampai Admin membuat post ini follower nya mencapai angka sekitar 8,9 juta orang.

Namun juga ada hal yang perlu kalian ketahui selain dari kelucuan Anjing Pomeranian ini, yaitu harga dari post nya di Instagram cukup mahal.

Jiffpom merupakan Anjing Pomeranian yang berasal dari Los Angeles California, Sejak kemunculannya hingga sekarang.

Anjing ini cukup populer dikalang semua usia, dengan tingkahnya yang lucu dan juga sangat remah terhadap semua orang membuatnya memiliki banyak fans.

Selain dari kepopuleran yang dimiliki oleh Jiffpom rupanya Anjing Pomeranian ini juga memiliki penghasilan tersendiri loh kawan.

JiffPom Si Jutawan

Dilansir dari salah satu Situs bernama MoneyWise UK, mereka mencoba menaksirkan berapa total penghasilan yang dimiliki Pomeranian ini.

Dari data yang didapatkan rupanya penghasilan yang didapatkan dari Instagram nya cukup besar mencapai angka £ 4.375.000.

Jika di rupiahkan angka tersebut mencapai Rp. 86,8 Milliar, bisa dibilang ini angka yang cukup besar bagi sebagian orang.

Dar informasi lainnya yang didapatkan dari NewsComs AU yang datanya berasalkan dari Marketwatch memberikan keterangan lainnya.

Dari data yang mereka miliki dari Bintang Anjing yang memiliki sekitar 20.000 Follower pada Instagram nya dapat menghasilkan sekitar $283 dengan sekali posting.

Dari data lainnya jika jumlah Follower mencapai sekitar 150.000 atau bahkan mencapai angka 250.000 penghasilan yang didapat bisa mencapai $ 4.250 per posting.

Lalu berapa jumlah yang didapatkan Jiffpom sendiri ? Dari laporan yang didapat sebelumnya saat Jumlah Follower Jiff mencapai 3,6 Juta Follower.

Penghasilan yang didapat adalah sekitar $ 35.000 atau sekitar 532 Juta sekali posting dan ini baru terhitung Instagram saja.

Bagimana dengan Media Social lainnya seperti Facebook dan juga lainnya? Tidak bisa dibayangkan bukan Sahabat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *