Playstation Akan Kembangkan Penerus PS4

Diposting pada

Playstation Akan Kembangkan Penerus PS4

Playstation

VoltechID – Siapa yang tidak kenal dengan nama Playstation, seluruh manusia di muka pasti tahu dengan salah satu game console ini.

Console gam ini menjadi sangat populer sekali di seluruh dunia, banyak penggemar mereka bukan hanya dari kalangan muda saja.

Dari golongan dewasa dan anak anak juga kebanyakan memiliki console game ini, menakjubkan bukan sahabat VoltechID.

Namun ada kabar baru dari pihak Sony, bahwa katanya mereka akan mulai mengerjakan console untuk mengganti ps 4.

PS 4 sendiri diluncurkan pada tahun 2013 lalu, saat ini sudah 5 tahun berjalan console ini menemani kita semua para gamer.

Dilansir dari Financial Times ” Saat ini yang bisa saya ucapkan adalah lebih penting untuk memiliki Hardware Next Generation ” Ujar CEO Sony Kenichiro Yoshida.

Namun CEO Sony tersebut tidak memberikan keterangan lebih jelas tentang nama console terbaru nya nanti apakah dilanjut ke Generasi Selanjutnya yaitu ” PS 5″ .

Pihak Sony sendiri juga masih tidak memberitahukan sudah seberapa jauh proses pengerjaan dari Console terbaru milik mereka ini.

Untuk peluncuran console ini sendiri juga masih belum dipastikan, namun ada keterangan tambahan dari CEO Sony Interactive.

Ada kemungkinan Console ini akan muncul dalam kurun waktu sekitar 3 tahun mendatang dan saat ini masih dalam proses pengembangan.

” Pada tiga tahun mendatang kami akan mencoba untuk menempatkan langkah kami selanjutnya dan mencoba untuk memberikan inovasi terbaru ” Ujar Kodera saat di wawancara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *