Elon Musk Rupanya Adalah Seorang Weaboo

Diposting pada

Elon Musk Rupanya Adalah Seorang Weaboo

Elon Musk

VoltechID – Dilansi dari Twitter resmi milik Elon Musk sendiri, rupanya CEO Dari The Boring Company ini menyukai Anime.

Tweet ini muncul di lini resmi Twitter milik Elon dengan tulisan yang berjudul ” Love Your Name ” Sambil memperlihatkan Video Anime Kimi No Nawa.

Bagi beberapa orang mungkin sangat asing dengan nama tersebut apalagi jika orang tersebut bukan pecinta Anime mungkin bingung apa maksud dari Elon.

Elon sendiri menyertakan Video Trailer Kimi No Nawa pada halaman Twitter miliknya dan dia mengatakan bahwa dia suka anime tersebut.

Bagi kalian yang tidak mengerti tentang Anime Kimi No Nawa, Film ini mendapatkan reaksi positif dari berbagai macam lini masa.

Bahkan dari beberapa situs pengkritik film dari hasil survey yang dilakukan oleh Rotten Tomatoes mereka memberikan nilai sebesar 97/100.

Kimi No Nawa sendiri masuk dari jajaran 5 besar film dengan penghasilan terbanyak dari Negeri Sakura / Jepang ini.

Dilansir dari Twitter Elon Musk lagi ternyata selain Anime Kimi No Nawa, Elon Musk juga menyukai Anime Princess Momonoke.

Selain 2 anime diatas, Elon masih memiliki beberapa anime kesukaan lainnya dan semuanya dari Studio Ghibli seperti Spirited Away.

Dari Twitter Elon tersebut membuat Ranah twitter menjadi gempar dan netizen mulai menyebut Elon dengan sebutan Weeblon Musk.

Selain Tweet dari Elon sendiri, rupanya Pewdiepie juga ikut dalam Tweet tersebut dan menyebut Elon Musk sebagai ” True Man Of Culture “.

Berita mengejutkan lainnya datang beberapa waktu setelah Elon membuat Tweet tersebut, Elon membuat Tweet baru dan bilang akan membuat Mecha.

Skrillex pun tidak tinggal diam dan kemudian kemudian menanyakan kepada Elon apakah dia bisa membuat Tesla Mobile Suit Gundam.

Bagaimana menurut Netizen apakah Elon Musk akan benar benar membuat Mecha seperti Gundam atau robot lainnya.

Jika dilihat dari Sikap Elon dia selalu sesuai dengan apa yang sudah di ucapkannya, ini bisa liat dengan Project besar milik mereka.

Seperti misalnya Project perjalan luar angkasa, kemudian Project Hyperloop dan kemudian Project Flamethrower yang sudah direalisasikan.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *