Leveling Ragnarok M Eternal Love Dengan Cepat

Diposting pada

Leveling Ragnarok M Eternal Love Dengan Mudah Dan Cepat

Leveling Ragnarok M

VoltechID – Siapa yang tidak ingin untuk Leveling dengan cepat dan menjadi pemain nomer 1 di setiap leaderboard game yang kita mainkan.

Itu merupakan salah satu kebanggaan dari setiap player yang bermain dalam game tersebut dan menjadi sebuah achievement.

Maka dari itu banyak Player yang ingin menaikan level mereka dengan cepat dan menjadi yang terbaik dalam game ini.

Kali ini Admin akan memberikan Tutorial tentang cara Leveling Ragnarok M agar bisa mencapai level tinggi dalam waktu cepat.

Leveling Ragnarok M Eternal Love

1. Level 1 – Level 18

Leveling Ragnarok

Untuk tahap awal, bagi kalian yang masih di Level antar 1 – 18 sebaiknya kalian kerjakan Quest dengan bertanda merah.

Di Game Ragnarok M Eternal Love mode Quest nya dibagi menjadi 2, yaitu Quest Utama dan juga Quest Sampingan atau side quest.

Nah pada level 1 – 18 kalian cukup lakukan Quest merah, hadiah yang didapat pun cukup lumayan dan exp yang diberikan juga cukup banyak.

2. Level 18 – Level 37

Leveling Ragnarok M

Untuk pada fase ini, kalian tidak perlu terlalu fokus dengan Quest, sebaiknya kalian perlu berfokus pada hunting monster saja.

Monster yang dimaksud disini adalah Wormtail, kenapa Wormtail ? karena Monster ini memiliki HP yang tipis namun Point EXP yang diberikan cukup banyak.

3. Lakukan Misi Monster Wave

Monster Wave Quest

Setelah melakukan banyak Quest dan Hunting Stamina kalian pasti akan menurun, dan jika dibiarkan lama lama akan habis.

Perlu kalian garis bawahi, ketika Stamina kalian sudah menyentuh angka 100 sebaiknya lakukan Monster Wave Quest.

Dan kalian perlu bersama party untuk menyelesaikan Quest Monster Wave ini, ini diperlukan untuk menghemat stamina kalian saja jika bersama dengan Party.

4. Kerjakan Quest Board

Quest Board Ragnarok M

Ketika stamina kalian sudah habis, maka meskipun kalian melakukan Hunting Monster atau melakukan Quest utama, kalian tidak akan mendapatkan apa apa.

Maka dari itu yang bisa kalian lakukan ketika Stamina habis adalah mengambil Quest yang berasal dari Quest Board yang berada di dekat HQ.

Kalian akan tetap mendapatkn EXP namun juga hadiah lainnya dari Quest Board, tidak buruk bukan Sahabat, segera lakukan Quest ini jika stamina habis.

5. Kerjakan Rift Quest

Rift Quest Ragnarok M

Jangan pernah lewatkan untuk melakukan Rift Fixing Quest ya Sobat, karena Quest ini hanya muncul 5 hari sekali jadi sangat sayang untuk dilewatkan.

6. Kerjakan Quest dari Adventure Book

Adventure Book

Oh iya cara lain untuk mendapatkan EXP besar adalah dengan melakukan Quest yang tertera pada Adventure book kalian.

Jika kalian belum memiliki Adventure Book, maka cara untuk mendapatkannya adalah dengan menyelesaikan seluruh Quest di Prontera.

7.  Level 37 – Level 45

Leveling Ragnarok M

Ketika kalian sudah mencapai level 37, maka kalian harus kembali melakukan Hunting Monster, kali ini target kita adalah Goblin.

Kalian diharuskan hunting Monster Goblin hingga menyentuh Level 45 baru ke Hunting selanjutnya, disarankan untuk bersama party agar hemat stamina.

8. Level 45 – Level 60

Leveling Ragnarok M Eternal Love

Pada Level 45, kalian perlu kembali ke Protera, pindah ke bagian utara di Lapangan Protera untuk mencari Matellar disana.

Kalian perlu mengerjakan Quest yang dijelaskan sebelumnya dan kemudian lakukan Grinding Level hingga mencapai Level 60.

9. Level 60 – Level 85

Leveling Ragnarok Mobile

Pada Level ini kalian tidak perlu berpindah tempat, dikarenakan kalian diwajibkan untuk melawan Mantis yang berada di lokasi yang sama dengan Matellar.

Lakukan grinding Level dengan melawan Mantis hingga mencapai Level 85, sekarang kalian sudah tahu bagaimana cara Leveling Ragnarok M dengan cepat bukan.

Segera kejar ketertinggalan Level kalian dan lakukan Grinding sekarang juga untuk mencapai level tertinggi Ragnarok M Eternal Love.

Source Info: Duniagames

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *