Job Ragnarok M Eternal Love Terbaik Tahun 2018

Diposting pada

Job Ragnarok Terbaik 2018

Job Ragnarok

VoltechID – Beberapa waktu lalu Admin sudah membahas tentang salah satu game legendaris yang diangkat ke Smartphone.

Game tersebut adalah Ragnarok M Eternal Love, nah kali ini Admin akan membahas tentang Job Ragnarok apa saja yang terbaik bagi setiap player.

Dikarenakan di Versi Ragnarok M Eternal Love masih belum menyediakan Job lengkap seperti Game Online PC maka sekalian akan Admin bahas semua Job Ragnarok Versi Game Online.

Silahkan disimak dibawah ini ya Sahabat Volaretechnoid.

Job Ragnarok

1 Hunter

Job Ragnarok Hunter

Untuk posisi pertama Job Ragnarok paling diminati saat ini adalah Hunter, Hunter sendiri adalah Upgrade Class dari Archer.

Alasan utama Hunter sangat banyak digunakan adalah dari segi Attack tidaklah mengecewakan bahkan untuk urusan Farming / PvP Hunter termasuk Job nomer 1.

Selain damage yang dihasilkan cukup besar dengan memanfaatkan Skill Arrow miliknya, Hunter sendiri ternyata juga bisa melakukan kontrol terhadap Elang yang berada di dekatnya.

2. Assassin

Job Ragnarok Assassin

Untuk Job kedua, disini adalah Char andalan Admin, bahkan di Game ini Admin sengaja menggunakan Build Assassin.

Kenapa Assassin menjadi salah satu Job paling disukai, alasan ini adalah karena Assassin cukup lincah dan memiliki Rate Hindaran atau Evasion paling tinggi di antara Job lainnya.

Selain itu Assassin sangat cocok digunakan untuk farming kemampuan nya tidak perlu diragukan lagi karena cukup cepat.

Assassin sendiri adalah Job upgrade dari Thief dan untuk skill Job ketiga nya bisa dikatakan cukup mematikan bagi player lainnya.

3. Rogue

Job Ragnarok Rogue

Untuk nomer 3 adalah Job turunan dari Thief lagi yaitu Rogue, sebenarnya Rogue tidak jauh berbeda dengan Thief loh Sahabat.

Rogue sebenarnya lebih berfokus ke PvP atau digunakan untuk War Of Emperium dikarenaka fokus Skill nya kebanyakan di Stealth.

Apalagi Rogue juga memiliki kemampuan unik lainnya yang bisa digunakan untuk melucuti Equipment milik lawan kalian.

Yang bisa kalian ambil adalah mulai dari Shoe, Armor, Hat, Shield bahkan juga senjata milik lawan kalian bisa di ambil juga.

4. Wizard

Job Ragnarok Wizard

Job Ragnarok selanjutnya yang paling banyak diminati adalah Wizard, siapa yang tidak tahu dengan Wizard yang satu ini.

Wizard sendiri sebenarnya memiliki daya tahan yang lemah, bahkan jika terkena serangan jarak dekat sudah dipastikan akan kalah.

Namun Wizard sendiri juga menjadi Job yang paling banyak digunakan, kenapa ? Karena Damage dari Magic nya yang cukup besar.

Bahkan skill milik mereka bisa mempengaruhi area bukan hanya anda saja, apalagi Mage juga bisa inflict Flame Damage atau malah stun musuh.

5. Knight

Job Ragnarok Knight

Untuk Job Ragnarok selanjutnya adalah turunan dari Swordsman, Job yang digunakan adalah Knight, Knight digemari karena cukup stabil.

Dari mulai type serangan, evasion, skill nya juga lumayan berdamage besar kepada lawannya, ditambah health yang juga cukup besar.

Bisa dikatakan Knight sebagai Job All Arounder, bisa dimana saja namun ya tidak bisa fokus kepada 1 hal seperti job job lainnya.

Selain itu, Knight juga banyak digemari karena Knight dapat memiliki tunggangan, Tunggangan tersebut adalah Burung Unta.

6. Monk

Job Ragnarok Acolyte

Jika Wizard sangat lemah dengan defense milik mereka, namun kuat dalam hal Damage Magic, maka Monk justru sebaliknya.

Monk cukup kuat dengan Serangan fisiknya namun tidak diberkahi dengan MP yang cukup untuk setiap skill milik mereka.

Namun jika kalian bisa menggunakannya secara bijak maka Monk bisa menjadi senjata andalan yang cukup mematikan dalam PvP.

Monk sendiri adalah turunan Job dari Acolyte yang kemudian upgrade menjadi Priest dan upgrade selanjutnya mengambil Monk.

7. Priest

Job Ragnarok Priest

Untuk posisi ke 7 Job Ragnarok lainnya adalah Priest, Priest ini adalah Upgrade job dari Acolyte fungsinya cukup signifikan pada party.

Meskipun tidak memiliki daya serang yang kuat, namun daya bantunya cukuplah tinggi karena Character ini memang dikhususkan untuk Support.

Namun jika untuk musuh musuh yang memiliki aura kegelapan seperti misalnya Undead, maka Skill Priest adalah senjata utama paling ampuh.

8. Blacksmith

Job Ragnarok Blacksmith

Untuk Job Ragnarok selanjutnya adalah BlackSmith, kenapa Blacksmith menjadi salah satu Job yang paling digemari pemain ?

Ini dikarenakan BlackSmith mampu menciptakan senjata dan juga memberikan / menambahkan elemen khusus pada senjata mereka.

Selain itu mereka juga bisa melakukan update senjata ditambah lagi skill Blacksmith yang mampu meningkatkan efiektifitas senjata mereka.

9. Sage

Job Ragnarok Sage

Untuk Job Ragnarok yang berada di posisi 9 adalah Upgrade dari Wizard yang dinamakan dengan Sage, Sage sendiri sebenarnya kurang banyak diminati.

Ini dikarenakan skill mereka tidak terlalu bagus, bahkan cenderung lebih menggunakan Skill Wizard untuk melakukan farming.

10. Dancer / Bard

Job Ragnarok Bard and Dancer

Bard / Dancer adalah salah satu Job turunan dari Archer, Job ini sebenarnya memiliki potensi yang cukup besar dalam permainan.

Hanya saja tingkat penyusunan skill point nya terbilang sangat rumit dan harus berhati hati, jika tidak maka build kita bisa gagal.

Bard sendiri bisa digunakan untuk Farming dan bahkan bisa digunakan juga untuk War Of Emperium yang mengharuskan kalian maju di garis depan.

11. Alchemist

Job Ragnarok Alchemy

Alchemist adalah salah satu upgrade job dari Merchant, Alchemy sendiri sebenarnya Char yang memiliki potensi juga.

Hanya saja untuk profesi Alchemy benar benar ditujukan untuk berjualan, untuk serangan pun tidak terlalu spesial dan damage kurang.

12. Crusader

Job Ragnarok Crusader

 

Job Ragnarok terakhir adalah Crusader, Crusader sendiri adalah Char penting menurut Admin, karena dia memiliki HP cukup besar.

Hanya saja dia lebih bagus digunakan untuk Tanker, bukan sebagai Attacker, Job ini sendiri sepi peminat karena tidak ada yang bisa mengeluarkan potensi dari Job Crusader ini.

Terima kasih sudah membaca Artikel Job Ragnarok M Eternal Love Terbaik Tahun 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *