KDA Ramaikan Dunia Game Dan Music

Diposting pada

KDA Membuat Gempar Dunia

KDA

VoltechID – Apakah kalian perhatikan gambar wanita di Thumbnail Artikel ini, apakah kalian sering melihatnya di Beranda Facebook kalian ?

Atau kalian melihat Gadis rubah dengan rambutnya yang berwarna pirang? tahukah kalian bahwa Gadis gadis tersebut adalah Character Game.

Iya, Saat ini sedang ramai diperbincangkan oleh Netizen International tentang Game League Of Legend yang muncul dengan K-Pop fiksi milik mereka sendiri.

Mereka pertama kali muncul pada acara Final World Championship akhir pekan lalu, beberapa hari yang lalu lebih tepatnya.

Jika anda tidak bermain game atau tidak mengerti tentang mereka, Admin akan membahas tentang hal ini kepada kalian.

K/DA / KDA

Adalah sebuah Girl Grup yang pertama kali muncul dalam acara Kejuaraan game yang dilaksanakan di Korea tepatnya di Incheon.

K/DA / KDA muncul dengan membawakan sebuah lagu yang dinamakan dengan ” Pop Star ” yang kemudian menjadi booming di seluruh dunia.

Kemunculan mereka sebenarnya adalah untuk memberikan pengumuman tentang Skin baru beberapa Character wanita di game tersebut.

Namun siapa sangka promosi tersebut menjadi sebesar sekarang bahkan hingga menjadi trending di berbagai negara.

Mungkin ini diakibatkan dari Music dan juga koreagrafi dari Character 3D mereka yang sangat memuaku netizen dunia.

Member 3D KDA / K/DA

Pada pembahasan ini Admin akan membahas tentang Character Game dari para Member K/DA tersebut agar kalian tahu.

Dilansir dari situs League Of Legend member dari K/DA atau KDA tersebut ada 4 Orang mereka adalah Ahri, Evelyn, Akali, dan Kai’sa.

Berikut adalah posisi mereka di Grup K-pop.

  • Ahri: Lead Vocal
  • Evelyn: Lead Vocal
  • Akali: Rapper
  • Kai’sa: Lead Dancer

Posisi Member 3D KDA / K/DA di Game League Of Legend

Ahri

Ahri League Of Legend

Pada member pertama kita yang paling banyak penggemar adalah Ahri, Ahri sendiri adalah seorang Demi Human / Witch Rubah Ekor sembilan.

Skill yang paling di tonjolkan dalam karakter ini adalah Charm, yang digunakan untuk menjebak musuh agar mendekati Ahri dan memberi damage lebih besar pada lawan.

Pengisi suara Ahri saat menyanyi adalah Miyeon, Miyeon sendiri adalah Personil dari salah satu Girlband Korea bernama (G) I-dle.

Akali

Akali

Untuk member KDA / K/DA Selanjutnya adalah Character yang paling di idolakan di seluruh dunia, Character itu adalah Akali.

Akali bahkan menjadi Thumbnail dari Artikel ini, Akali sendiri dalam game adalah seorang Kunoichi atau Ninja Perempuan.

Spesialisasi Ninja adalah kemampuan nya dalam bergerak yang cukup cepat, ditambah Skill Akali adalah spesialisasi dalam serangan cepat.

Perfect Execution milik Akali mampu memberikan Damage yang cukup besar kepada musuh dengan melakukan 2 serangan dengan Cooldown sebentar.

Pengisi suara Akali saat menyanyi adalah Soyeon, Soyeon sendiri adalah Personil dari salah satu Girlband Korea bernama (G) I-dle.

Evelynn

Evelynn

Pada member ketiga dari KDA / K/DA adalah Evelynn, jujur saja Admin sangat menyukai character ini karena dia terlihat Cool.

Evelynn sendiri adalah seorang Succubus / Iblis Wanita dalam Game tersebut, Skill nya yang terkuat adalah Last Carres.

Fungsi dari Last Carres adalah untuk melepaskan energi dari Evelynn untuk memberikan damage ke lawan di sekitar area serangan.

Pengisi suara Evelynn saat menyanyi adalah Madison Beer, Madison sendiri adalah penyanyi dari Amerika serikat yang memiliki banyak Fans di Instagram.

Kai’sa

Kaisa

Member KDA / K/DA terakhir adalah Kai’sa , Kai’sa Daughter Of The Void memiliki Skill yang cukup menarik dan bagus.

Kai’sa bisa menyerang dengan jarak yang agak jauh maupun dekat, skill nya pun juga cukup membantu yaitu Killer Instinct.

Pengisi suara Kai’sa saat menyanyi adalah Jaira Burns, Jaira adalah Penyanyi dari Amerika yang akan merilis debut nya di awal tahun mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *