Prima Games Akhirnya Bangkrut Dimakan Jaman

Diposting pada

Prima Games Pailit

Prima Games

VoltechID –¬†Beberapa dari kalian mungkin masih dengan nama Perusahaan Prima Games, namun saat kalian mencari Walkthrough Game disinalah tempatnya.

Kebanyakan Jalan cerita ataupun panduan dalam bermain game di tulis oleh Perusahaan Prima Games ini, berbagai macam games.

Perusahaan ini sendiri sudah berdiri sekitar 28 Tahun dan pada masa nya sebelum era Internet berkembang secanggih sekarang.

Prima Games mendapatkan tempat di hati para Gamer dikarenakan informasi yang mereka sediakan masih belum banyak di Internet.

Peranan Prima Games

Jika kita bermain game dengan mencoba semua gameplay nya maka kita akan menghabiskan waktu yang panjang dalam bermain.

Namun jika kita membaca buku panduan yang disediakan oleh Prima Games maka kita akan cepat menyelesaikan sebuah game.

Perusahaan mereka sendiri bergerak di bidang media cetak seperti misalnya buku ataupun majalah tentang panduan game.

Dan dengan kemajuan Internet saat ini, Media Cetak sebenarnya mengalami kemunduran karena sekarang adalah era teknologi.

Akhirnya Prima Games memberikan pengumuman yang cukup menyedihkan yaitu pada awal 2019 mendatang mereka sudah tidak memproduksi Walkthrough lagi.

Dan Perusahaan mereka resmi di tutup, Ian Hudson selaku CEO Perusahaan juga melakukan konfirmasi tentang berita tersebut.

Pihaknya membenarkan bahwa Perusahaan akan berhenti beropasi dan Ian memberikan pengumuman lewat Memo yang berisi

” Dari berbagai pertimbangan yang sudah team kami tampung, sebenarnya masih banyak hal yang bisa kita lakukan untuk eksplorasi keberagaman dari Perusahaan Penerbitan Prima Games namun adanya dinamika dari keberadaan landscape yang benar benar serba cepat ini menyebabkan kesulitan yang mendalam bagi kami.

Kami dan para Tim di Perusahaan kami sudah mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk Perusahaan kita bersama, namun apadaya kondisi pasar games saat ini tidak berpihak kepada kami “.

Sebenarnya memang benar, sejak berkembangnya Internet seperti sekarang media cetak mengalami kemunduran yang jauh.

Ini bukan karena masalah kontennya tapi masalah penyajian nya yang jauh lebih telat dibandingkan dengan media online.

Dimana di suatu tempat ada kejadian Media Online bisa langsung mengabarkannya ke seluruh dunia dalam waktu hitungan menit.

Berbeda dengan media cetak yang harus menunggu hari selanjutnya belum lagi informasi yang dihadirkan tidak se real time media online.

Di tambah lagi di Industri Game saat ini sudah banyak yang memiliki Page Walkthrough kalian tinggal menulisnya saja di Google.

dan kalian akan melihat informasi lengkap tentang game tersebut, mulai dari informasi character, event game, equipment dan lain lainnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *