Go Pay Kini Bisa Digunakan Transaksi Offline

Diposting pada

Go Pay Bisa Digunakan Dimana Saja

Go Pay

VoltechID –¬†Beberapa dari kalian pengguna Layanan Gojek pasti sudah tidak asing dengan apa itu Go Pay bukan Sahabat.

Apa Itu Go Pay

Oh ya bagi kalian yang tidak tahu apa itu Go Pay Admin akan menjelaskannya secarang singkat kepada kalian semua pembaca.

Go Pay adalah sebuah dompet virtual yang kita gunakan untuk menyimpan Go Jek kredit kita yang bisa kita gunakan untuk membayar apapun service dari Gojek.

Namun saat ini sepertinya layanan ini bukan hanya akan ditujukan untuk Service Go Jek saja namun bisa juga digunakan diluar.

Maksud dari diluar adalah diluar layanan Service Go Jek, kalian bisa menggunakan Go Jek kredit untuk transaksi offline.

Go Pay Gojek

Hal ini sendiri di ungkapkan oleh Product Marketing Manager Go Jek yaitu Anindita Aliyah Utami saat diwawancari team di Booth mereka.

Dalam acara Innocreativation yang dilaksanakan di Grand City Convention Hall di Surabaya pada Hari Kamis 15 – 11 – 2018.

” Awalnya penggunaan Go Wallet ( nama sebelum Go Pay ) menggunakan kredit ini untuk kepentingan Service Gojek saja, namun saat ini kami sudah melakukan pembayaran dimana mana untuk transaksi offline ” Ujar Aliyah.

Untuk tata cara pembayaran Go Pay Gojek ini sendiri juga cukup mudah karena kita hanya perlu melakukan Scan kode QR.

Jadi kalian tidak perlu susah payah harus membawa uang banyak cukup dengan isi saldo di Go Wallet kalian dan selesai.

” Untuk saat ini system pembayaran ini sudah masuk ke berbagai ranah wilayah usaha, mulai dari restorant besar hingga Mall, atau Small Medium Bisnis dan semua nya menggunakan scan kode QR saja “.

Selain pihak Go Jek mempermudah kalian melakukan transaksi dengan menggunakan Go Wallet mereka juga menyediakan bonus lain.

Bagi kalian yang menggunakan Go Wallet akan mendapatkan berbagai macam bonus menarik dan diskon bermacam macam lainnya.

Saat ini juga sedang banyak sekali promo yang diberikan ke Costumer Go Jek menggunakan Go Pay untuk keperluan belanja costumer apalagi semakin hari semakain banyak jumlah Merchant yang bergabung dengan Go Jek membuat semakin banyak pilihan.

Pihak Go Jek sendiri berjanji kepada Costumer mereka bahwa kedepannya nanti akan semakin banyak kemudahan yang diberikan.

Kita akan menunggu inovasi apa lagi yang akan di berikan oleh Go Jek kepada costumer loyal mereka dan bonus apa yang menanti.

One thought on “Go Pay Kini Bisa Digunakan Transaksi Offline

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *