Go Jek Driver Ini Sekolahkan Anaknya Hingga Sarjana

Diposting pada

Go Jek Driver Disabilitas

Go Jek Driver

VoltechID – Orang tua mana yang tidak ingin melihat anaknya sukses dan mengenyam pendidikan yang memadai untuk merubah masa depan.

Berbagai cara para orang tua gunakan untuk memberikan yang terbaik kepada kehidupan Putra / Putri mereka semua.

Mereka menginginkan pendidikan yang layak atau bahkan lebih bagus dibandingkan dengan pendidikan yang orang tua terima untuk anak mereka.

Hal ini pun juga terjadi kepada salah satu Mitra Go Jek Indonesia Beliau bernama Bapak Mattasan berasal dari Surabaya.

Driver Go Jek Bapak Mattasan

Bapak Mattasan pertama kali menjadi Go Jek Driver pada tahun 2016, dan berkat hal itu Anak Bapak Mattasan mampu menjadi Sarjana di Bidang Hukum.

Beliau Bapak Mattasan adalah seorang penyandang Disabilitas, namun Beliau memiliki semangat tinggi untuk memberikan Pendidikan terbaik untuk Anaknya.

” Terus terang di rumah saya punya usaha kecil kecilan, dan sepertinya hasil dari usaha tersebut tidaklah cukup, lalu ada peluang Gojek. Waktu itu di awal tahun 2016 bisa ingin masuk Go Jek dan berharap bisa buat dapat tambahan untuk keluarga, saya ikuti dan Alhamdulillah Anak saya jadi S1 dari Penghasilan Gojek.” Ungkapnya.

Saat diwawancari oleh Team, Bapak Muttasan meneteskan air mata sambil menceritakan kisahnya tersebut dan merasa bangga dengan Anaknya.

” Disini pasti ada campur tangan Tuhan dan perantaranya adalah Go Jek, saya terus terang saya terharu saya sendiri hanyalah lulusan SMP dan Anak saya bisa mengenyam pendidikan yang lebih baik. ” Ujarnya.

Setelah selesai dengan gelar Sarjana Hukum Anak Bapak Muttasan sendiri sudah bekerja di salah satu Lembaga konsultan Hukum hingga saat ini.

Baca Juga: Kini Kalian Bisa Transaksi Offline Denga Go Pay

” Rencananya Anak saya mau ambil S2 namun masih terkendala karena saya waktu itu habis kecelakaan dan masih cacat sedikit. Belum sembuh total, nantinya kemungkinan dia akan bekerja sambil melanjutkan S2. ” Ujar Bapak Mattasan.

Ya Bapak Mattasan sang Go Jek Driver ini mengalami sebuah kecelakaan yang mengakibatkan kedua kakinya tidak bisa digunakan dengan sempurna.

Namun dengan kendala yang ada tersebut, Bapak Mattasan tidak pernah menyerah untuk mencari nafkah kepada keluarganya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *