Aplikasi Jokowi Trending Setelah 2 Hari Dirilis

Diposting pada

Aplikasi Jokowi Trending Di PlayStore

Aplikasi Jokowi Amin

VoltechID – Musim kampanye sudah resmi mulai digelar dan kedua Calon Presiden dan juga Wakilnya mulai melakukan Kampanye.

Namun ada yang unik dari Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden dari urut Nomer 1, Yaitu Bapak Jokow dan Bapak Amin.

Mereka melakukan Kampanye bukan dengan cara yang normal seperti yang dilakukan pada umumnya seperti memasang flyer,blusukan, atau lainnya.

Mereka menggunakan Sarana media online seperti Aplikasi Android untuk sarana kampanye milik mereka, bisa dibilang ini revolusi dalam berkampanye.

Aplikasi Jokowi

Aplikasi tersebut diberi nama Jokowi App, yang diluncurkan sejak 17 November 2018 lalu, Aplikasi ini baru diluncurkan 2 hari.

Namun meskipun usia Aplikasi ini tergolong baru, aplikasi Jokowi ini sudah menjadi trending loh Di Google Play / PlayStore.

Sampai saat ini Jokowi App sendiri sudah diunduh lebih dari 15.000 Kali oleh para pengguna Smartphone Android.

Tujuan dari adanya Jokowi App ini sendiri adalah untuk memberikan edukasi dan juga kampanye politik dalam bentuk positif.

” Dalam Aplikasi ini kami isi dengan hasil torehan pekerjaan apa saja yang sudah di Lakukan Pak Jokowi dan juga Pak Jusuf dalam 4 tahun terakhir, Kami ingin memberikan transparansi agar masyarakat tahu kegiatan apa saja yang Pak Jokowi lakukan” Ujar Erick Tohir.

Selain data dan juga pekerjaan yang sudah dilakukan, Aplikasi ini juga menyediakan Tab ” Indonesia Maju ” yang berisikan Mimpi Pak Jokowi untuk Kemajuan Indonesia.

Aplikasi Jokowi

Jika kalian perhatikan pada Gambar Aplikasi diatas, banyak sekali warna warna yang dicampurkan bukan, disitu ada artinya.

Warna warni cerah tersebut melambangkan keceriaan dan juga kebahagiaan agar bisa membuat user nyaman dengan apa yang dilihat.

Selain ada Tab Indonesia Maju, ada juga Tab ” Suaraku ” yang berfungsi untuk memberikan testimoni seperti suara atau Video ataupun tulisan dan juga gambar tentang kegiatan atau program pembangunan di daerah masing masing.

Jika para User mengirimkan banyak Testimoni nantinya Testimoni tersebut akan dikumpulkan dan Admin akan mengolahnya.

Ketika sudah terkumpul cukup maka Admin akan membuat tampilan atau video yang lebih bagus agar membuat testimoni tadi lebih menarik dilihat.

Download Aplikasi Jokowi / Jokowi App

Bagi kalian yang tertarik untuk mencoba melihat Aplikasi tersebut kalian bisa mengunduhnya di Jokowi App

Terima kasih sudah membaca artikel ini, jika informasi ini berguna silahkan bagikan ke rekan kalian agar di download.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *