Gundam Era Akan Segera Terwujud? Siapkah Kalian

Diposting pada

Gundam Robo Akan Segera Bisa Bergerak, Era Robotika Akan Berkembang ?

Gundam

VoltechID – Bagi kalian penyuka Anime atau hal Jejepangan pasti sudah tidak asing dengan apa itu Robot Gundam bukan.

Robot Raksasa ini sendiri seperti menjadi sebuah Image yang tak lepas dari Negara Sakura ini, Awal pertama kali Gundam muncul pada tahun 1979.

Dan sejak saat itu Anime nya berkembang hingga sampai saat ini, Bisa dikatakan Series nya cukup banyak dan menarik untuk ditonton.

Admin sendiri adalah salah satu penyuka Anime Mecha ini, Bahkan Admin mengoleksi beberapa Gunpla karena hobby menonton Anime ini.

Versi Gundam

Kembali ke Topik, sebelumnya Jepang telah membuat sebuah Full Scale Robot Mecha Gundam yaitu Versi RX 78-02 yang kemudian dipamerkan ke public.

Oh iya selain Versi RX 78-02 ada juga Versi lainnya dari yang terbaru yaitu Mobile Suite Unicorn yang juga Full Scale.

Saat ini Negara Sakura / Jepang ini sedang berencana untuk Membangun Mobile Suit yang juga bisa digerakkan tidak hanya dipasang saja.

Gundam Unicorn

Bisa dibilang ini adalah salah satu Project besar di era ini, bahkan Project paling ambisius yang dilakukan oleh Sunrise.

Project ini sendiri dilakukan untuk memperingati 40 Tahun berjalannya series Anime ini, dan Projectnya sendiri ditangani Factory Yokohaman dan juga Pemerintah Daerah Yokohama.

Baca Juga: Game Gundam Terbaru

Untuk tanggal peluncuran Mobile Suit ini sendiri masih belum bisa diketahui kapan kepastiannya namun Tahun 2020 Project ditargetkan selesai.

Dan Mobile Suit yang akan digarap nanti adalah Versi RX 78-02 yang menandakan awal era Gundam untuk Mempresentasikan Sejarah awal kemunculan Gundam.

Saat ini sendiri masih belum diketahui seberapa progress dari Pembuatan ini sudah berjalan mengingat sekarang sudah hampir akhir tahun 2018.

Mereka masih memeliki waktu 1,1 tahun lagi jika benar akan diluncurkan pada 2020 namun kita masih belum mendapatkan tanggal pasti.

Kemungkinan bisa pada akhir tahun 2020, namun kita juga masih belum mendapatkan informasi bagian mana dari Mecha ini yang bergerak.

Apakah bagian tangan dan kaki atau kepala, atau bahkan kemungkinan bisa berjalan atau berlari, kita tunggu saja untuk kedepannya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *