Xiaomi Store Siap Jajah Negara India

Diposting pada

Xiaomi Store Melebarkan Jaringannya

Xiaomi Store

VoltechID – Siapa yang tidak kenal dengan Xiaomi, saat ini semakin banyak Produk buatan mereka dipasarkan di berbagai negara.

Tidak ketinggalan juga di Indonesia, bahkan Admin sendiri saat ini pengguna Smartphone dari Vendor Xiaomi ini, selain murah namun juga berkualitas.

Namun sepertinya Xiaomi semakin melebarkan sayapnya pada bidang Smartphone mereka, pasalnya kini mereka membuka Xiaomi Store di India.

Rencana nya project ini akan dilakukan sudah dari beberapa waktu lalu dan rencananya akan selesai pada tahun 2020 mendatang.

Negara India sendiri menjadi target dari Vendor tersebut dikarenakan produknya cukup berkualitas namun dengan harga yang terjangkau.

Alasan ini sendiri sebenarnya diuangkan dari data Retail Xiaomi Store yang melihat perkembangan cukup signifikan pada penjualan mereka.

Vice President Xiaomi Negara India Manu Jain mengatakan pertumbuhan statistik pembelian produk mereka meningkat pesat.

Baca Juga: Xiaomi Bangun Ribuan Pabrik Di India

Xiaomi Store Buka 5 Ribu Retail Offline

Retail Offline sendiri menjadi penyumbang terbanyak dalam profit yang diberikan oleh Negara tersebut, bahkan totalnya mencapai 40%.

Dan Offline Store tersebut banyak dijumpai di Daerah Pinggiran India dan kami berharap kami dapat meningkatkan profit tersebut hingga 50% pada akhir tahun ini. Ujar Manu Jain.

Dalam Twitter Resmi milik Perusahaan Xiaomi sendiri mereka cukup mendukung dengan banyaknya pembangunan retail ini sendiri.

” Xiaomi Store tersebut adalah model baru retail bagi kalian penggemar Flagship Xiaomi di negara India yang memudahkan kalian berbelanja khususnya di daerah pinggiran “. Ujar Xiaomi.

Dan menurut perhitungan Xiaomi sendiri dengan dibukanya Ribuan Retail Offline ini mereka akan membuka lapangan pekerjaan disana.

Pihak Xiaomi mengatakan kemungkinan pembukaan lapangan kerja baru cukup luas dan bahkan mencapai sekitar 15.000 Lapangan pekerjaan baru.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *