Google Maps Memiliki Fitur Baru Hashtag

Diposting pada

Google Maps Indonesia

Google Maps Indonesia

VoltechID – Jika kalian bingung dimana sebuah lokasi tempat / mencari alamat pasti kalian akan terpikir untuk melihat Google Maps bukan.

Nah kali ini Google memberikan update baru bagi kalian para pengguna Maps Google, apa saja sih fitur baru yang diberikan ?

Google Maps sebagai layanan peta digital selain bisa digunakan untuk menunjukan arah atau lokasi kini bisa juga melakukan hal lain loh.

Kini mereka juga bisa memberikan ulasan atau review dari tempat yang akan kita kunjungi apakah tempat itu nyaman atau sebagainya bisa di chek.

Ini dikarenakan Update baru Google map memiliki system baru yaitu Rating dan juga Review yang artinya pengguna dibebaskan untuk memberikan ulasan dan berapa jumlah skor dari tempat yang dituju tergantung dari pelayanan yang di berikan ke user, semisal ke sebuah cafe, hotel, restaurant atau lainnya.

Nah selain memberikan Rating dan juga Review kini Pihak Google menambah system lainnya yaitu hashtag ( Tanda Pagar ).

Nah tujuan adanya System Hashtag ini untuk memudahkan user dalam mencari sesuatu yang mereka inginkan seperti contohnya, #Kebab maka User akan diarahkan hanya ke tempat yang menjual kebab saja di dekat lokasi nya atau ke lokasi lain dengan rating yang lebih bagus.

Hal ini bisa kalian lakukan juga semisal kalian habis menginap ke sebuah hotel kemudian memberikan review tentang pelayanan hotel nya jangan lupa tambahkan hashtag nya seperti #Hotel.

Google Maps sendiri juga memberikan saran paling tidak gunakan 5 hashtag dalam setiap review agar memudahkan pengguna lain juga dalam mencari ulasan tempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *