Super Smash Bros Ultimate Dibajak Sebelum Keluar

Diposting pada

Super Smash Bros Ultimate Nintendo

Super Smash Bros Ultimate

VoltechID – Berita mengejutkan datang dari Perusahaan Game asal Negeri Sakura ini, pasalnya beberapa hari kedepan mereka berencana akan meluncurkan game mereka.

Namun tidak diduga duga game milik mereka sudah dibajak oleh orang lain terlebih dahulu, bahkan seluruh konten game nya ada di internet.

Bukan hanya game nya saja, banyak hidden content, cut scene bahkan soundtracknya pun seluruh isinya sudah ada di forum forum game pembajakan.

Alasan dari bocornya data game ini menurut dugaan berasal dari peritel yang sengaja menjual game ini sebelum waktu peluncuran aslinya.

Menurut laporan yang didapat Peritel tersebut berada di Wilayah Negara Meksiko yang telah membocorkan game ini ke publik.

Dan tidak kalah mengejutkannya lagi setelah game ini di unggah ke Internet para pelaku tersebut juga membuat modifikasi dari game Super Smash Bros Ultimate.

Dan beberapa hasil dari modifikasi tadi menyebabkan konsol Nintendo Switch menjadi lagging bahkan terjadi crash pada game.

Baca Juga: Nintendo Switch versi baru akan Muncul 2019 Mendatang

Sampai saat ini pihak Nintendo sendiri belum memberikan keterangan mereka secara resmi tentang langkah apa yang mereka ambil tentang pembajakan ini.

Namun Pihak Nintendo tidak diam saja, beberapa dari Karyawan Nintendo bahkan mengkritis para Konten Kreator di YouTube yang sudah mengunggah lagu ataupun video dari game mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *