Pasar Game Mobile Akan Semakin Berkembang?

Diposting pada

Pasar Game Mobile Semakin Ramai

Pasar Game

VoltechID – Saat ini semakin banyak game yang diciptakan untuk Smartphone dari berbagai macam genre ada di PlayStore.

Bahkan tidak jarang game game besar juga mendapatkan adaptasi untuk dijadikan Mobile Game contohnya adalah PUBG dan Fortnite.

Jika dilihat untuk kedepannya memang Pasar Game Mobile semakin banyak diminati oleh banyak orang di dunia dan berbagai usia pemainnya.

Kunal Soni Seorang Director Bussines Development Google Play SEA menyampaikan di sebuah acara bahwa Developer khususnya Indie Developer harus semakin berkonsentrasi dan fokus dalam menciptakan konten yang jauh lebih menarik untuk pengguna.

Soni menyampaikan hal tersebut saat jadi pembicara di Google Asia Pasifik Singapura mengingat konsen persaingan game mobile akan berat kedepannya.

” Dengan ada platform terbuka seperti ini setiap orang bisa untuk bergabung tetapi bukan berarti hanya membuat sesuatu secara sembarangan, pikirkan tentang user juga “.

Soni berharap para Developer kedepannya akan lebih membuat konten dengan berfaktor pada kepuasan user yang nantinya akan menaikkan engangement user.

Meskipun Pasar Game Mobile ini terlihat cukup menjanjikan namun ternyata konten nya tidak selalu bagus dan beberapa bahkan mendapatkan rating buruk.

Dari ulasan yang dibaca oleh Soni game tersebut ternyata tidak stabil sehingga menyebabkan ketidak nyamanan kepada user.

Dia juga memberikan saran bahwa saat ini pasar game asia sedang mengalami kenaikan dan sebaiknya para developer segera semakin berbenah.

Dan mulai menciptakan game yang lebih bagus lagi untuk para user agar semakin banyak diminati oleh para pengguna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *