Instagram Stories Bisa Dibuat Lebih Personal

Diposting pada

Instagram Stories

Instagram Stories

VoltechID – Instagram baru saja merilis fitur baru pada aplikasi milik mereka, Fitur baru apa yang disediakan oleh Instagram ?

Baca Juga: Instagra Down ?

Fitur baru yang disediakan tersebut adalah ” Close Friend ” atau bahasa Indonesia nya adalah ” Teman Dekat ” apa yang disediakan oleh fitur ini ?

Ya sesuai dengan nama nya Fitur ini digunakan untuk hanya orang orang terdekat yang kalian pilih saja, seperti misalnya Instagram Stories kalian.

Hanya bisa dilihat oleh teman dekat kalian saja, tapi kalian harus memilih terlebih dahulu orang yang dimasukkan list teman dekat tersebut.

Dengan adanya fitur baru ini kalian kini bisa menambahkan orang orang tertentu ke circle pertemanan kalian saja dan tidak sembarang orang bisa tahu story kalian.

Instagram sendiri sudah berevolusi dari yang awalnya hanya media sosial untuk berbagi foto, kini menjelma menjadi sebuah media sosial raksasa.

Bisa digunakan untuk menulis bahkan mengekspresikan diri kita dan semacamnya, Ujar Pihak Instagram dalam pembicaraan resmi.

Instagram Stories

Seperti yang kita ketahui, Instagram Stories yang dulu bisa disaksikan oleh semua orang apalagi jika akun tersebut tidak dikunci.

Dengan adanya hal ini, Pihak Instagram ingin untuk membuat Privasi user menjadi lebih terjaga dan munculah ide fitur ini.

Dan setelah fitur ini keluar kini kalian bisa langsung menambahkan close friend tersebut ke Instagram kalian dan privasi kalian tetap aman.

Untuk saat ini Fitur ini sedang dilakukan uji coba, namun menurut pihak Instagram tidak lama lagi akan segera siap dan diluncurkan ke seluruh dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *