Vainglory PC ??? Cross Over Game Smartphone ke PC

Diposting pada

VainGlory PC

Vainglory PC

VoltechID – Kalian pasti sudah tidak asing dengan salah satu game Moba Android terkenal ini bukan Sobat, namanya VainGlory.

Rencananya Super Evil MegaCorp Developer dari Game Moba Android VainGlory ini akan membuka layanan cross platform untuk game mereka.

Game yang ditunjuk untuk Cross platform adalah VainGlory Game yang rencananya akan sudah tersedia pada awal 2019 mendatang.

Kabarnya VainGlory PC akan dihadirkan pada platform Windows maupun MacOs jadi kalian tidak perlu khawatir jika menggunakan Apple.

Selain kedua OS diatas pihak Super Evil juga akan menjalin kerja sama dengan NetEase Inc yang akan mendukung peluncuran Vainglory PC di China.

” Kami berusaha membuat Vainglory game ini bisa dimainkan diberbagai macam platform dan tidak dibatasi hanya Smartphone saja ” Ujar Juru Bicara Super Evil.

Vainglory sendiri semenjak pertama dikenalkan ke publick mendapat perhatian banyak publik karena grafis yang dihadirkan cukup bagus.

Bahkan menurut klaim dari Super Evil sendiri dengan penggunaan Engine E.V.I.L kualitas grafis yang dihasilkan Vainglory setara dengan konsol.

Untuk E-Sport sendiri Vainglory PC juga akan ikut dihadirkan pada 2019 juga setelah itu akan turnamen versi mobile kemudian dilanjut ke versi konsol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *