Pewdiepie VS T Series Semakin Memanas

Diposting pada

Pewdiepie VS T Series Persaingan Individu Dan Perusahaan

Pewdiepie VS T Series

VoltechID – Akhir akhir ini persaingan antara kedua belah pihak di YouTube bisa dikatakan cukup memanas dan semakin panas.

Pasalnya Kedua pihak ini mencoba untuk saling melewati antar satu sama lain, PewDiePie ingin mengokohkan namanya di Nomer 1 YouTube.

Sedangkan T Series salah satu Perusahaan Entertainment dari India mencoba untuk menyaingin Pewdiepie dalam posisi 1 YouTube.

Konflik ini sudah terjadi beberapa bulan belakangan bahkan semakin memanas kabarnya PewDiePie mendapat bantuan dari YouTuber lain.

Contoh YouTuber yang membantu PewDiePie adalah Mr Beast yang juga sesama YouTuber dan penggemar dari PewDiePie.

Mr Beast membantu PewDiePie untuk mendapatkan Subscribe sebanyak banyaknya dengan memasang iklan dimana saja.

Dari mulai iklan banner di jalanan, Iklan di Radio, Iklan di Mobile bahkan Iklan Poster yang dibagikan ke setiap orang dijalanan.

Berbeda dengan T Series yang menggunakan Bot untuk menambah jumlah Subscribe nya dan juga metode underhanded lainnya.

Namun kali ini PewDiePie juga mendapat bantuan yang tidak wajar yaitu ada Hacker yang mampu melakukan Hacking Printer.

Kemudian Printer tersebut akan melakukan Printing yang mengatakan untuk Subscribe PewDiepie dan Unsubscribe T Series.

Printer Hacked

Namun bukan hanya berhenti disini saja, Persaingan antara PewDiePie VS T Series bahkan mencapai level yang cukup mengerikan.

Beberapa waktu lalu ada pemberitaan dari Florida yang mengatakan bahwa 2 orang sahabat terlihat bertengkar dikarenakan hal ini.

Si Teman tidak terima karena temannya Subscribe ke Channel T Series kemudian Sahabat tersebut menusuknya hingga tidak sadarkan diri.

Beruntung anak tersebut sempat tertolong dan dibawa ke ruang gawat darurat dan tersangka pun sudah diamankan pihak berwajib.

PewDiePie VS T Series

Kini ada Berita lain lagi yang mengatakan bahwa Console PS 4 Server GTA V Berhasil di masuki oleh Hacker dan mereka menyebarkan pesan mereka.

Dalam pesan tersebut mereka meminta para Player GTA V untuk segera melakukan Subscribe terhadap PewDiePie untuk menambah jumlah Subs nya.

Hal ini tentu saja mengejutkan player dan juga publik gamer tentang sejauh mana Rivalitas antara Individual dan Perusahaan ini mampu bersaing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *