Separuh Dunia Sudah Terjangkau Jaringan Internet

Diposting pada

Jaringan Internet Masih Belum Tersebar Rata Di Sebagian Wilayah

Fungsi Internet

VoltechID – Perlu kita ketahui bahwa saat ini Kebutuhan pada Jaringan Internet termasuk menjadi kebutuhan utama setiap wilayah.

Karena dengan Internet kita bisa mengakses suatu informasi kemudian hiburan, komunikasi dan sebagainya dengan mudah.

Namun perlu kalian tahu, menurut Informasi International Telecommunication Union (ITU) Mengatakan bahwa Jaringan Internet baru tersebar setengah wilayah di dunia.

Itu artinya masih setengan populasi dunia memang belum masuk ke Jaringan Internet atau belum memiliki sambungan internet yang memadai.

Namun ini sudah cukup bagus karena riset dari PBB menunjukan pada tahun 2017 sambungan internet hanya tersebar sekitar 48%.

Hal ini cukup bagus mengingat pertumbuhan sambungan internet ini untuk menuju masyarakat informasi global yang lebih inklusif.

Pertumbuhan ini bisa dikaitkan dengan mulai banyaknya Smartphone yang dijual dengan harga murah dan bisa didapatkan.

Sehingga Sambungan Internet di Negara Berkembang khususnya mengalami kenaikan yang cukup signifikan daripada sebelumnya.

Pihak ITU berharap untuk kedepannya seluruh wilayah mampu memberikan jaringan internet yang cukup stabil untuk wilayah mereka.

Agar mereka tetap bisa update dengan segala perkembangan di dunia dan segala informasi bisa dicari dengan waktu hitungan detik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *