Fintech App Mengalami Kenaikan Pesat Di Indonesia

Diposting pada

Fintech App Dan Dominasinya

Fintech App

VoltechID – Dari hasil riset yang dilakukan oleh Google ekonomi Indonesia ternyata sedang mengalami kenaikan yang cukup tinggi.

Bahkan dikabarkan pada tahun 2025 nantinya Pertumbuhan ekonomi Indonesia khususnya pada bidang Digital akan mencapai angka yang cukup fantastis.

Nantinya prediksi Google Ekonomi Indonesia akan mengalami kenaikan yang cukup tinggi mencapai angka $ 100 Milliar atau jika dirupiahkan Rp. 1.448 Trilliun.

Alasan utama dari pertumbuhan Ekonomi khususnya pada bidang digital tidak terpisahkan dengan adanya e-Commerce Raksasa ataupun Startup Digital lainnya.

Kita tahu saat ini Indonesia memiliki Marketplace yang cukup besar dan juga Startup yang semakin banyak berkembang.

Ini merupakan salah satu Efek dari Industry 4.0 yang semuanya nanti akan bisa dilakukan secara digital untuk era baru ini.

Salah satu faktor penting lainnya adalah adanya E-Money yang memicu berbagai macam pertumbuhan ekonomi digital ini.

Sekarang kita akan dihadapkan dengan Cashless Society yang artinya kita akan semakin maju dalam perkembangan Digital Ekonomi.

Nantinya kita tidak perlu membawa uang terlalu banyak atau bahkan kedepannya sudah tidak perlu membawa uang lagi di dompet.

Karena semua sudah bisa dilakukan dengan Smartphone sebagai sarana penyimpanan E-Money kita agar lebih aman dan praktis.

Kita juga perlu tahu akhir akhir ini banyak sekali diskon gila gilaan untuk pengguna E-Money dan mereka serasa dimanjakan.

Seperti contohnya Gojek atau Grab yang sekarang merambah berbagai macam bidang mulai dari Transportasi,pulsa, game, makanan, bahkan juga kesehatan.

Bahkan semuanya itu dimudahkan dan berikan harga yang cukup murah jika kita membayar dengan E-Money seperti OVO.

Pertumbuhan Ekonomi Digital saat ini memang sedang mengalami kenaikan yang cukup signifikan daripada tahun sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *