Daftar Game E-Sport SEA Games 2019

Diposting pada

Daftar Game E-Sport Yang Dipertandingkan di SEA Games 2019

Daftar Game E-Sport SEA GAME 2019

VoltechID – Akhirnya informasi resmi tentang jajaran Game E-Sport yang di pertandingkan pada SEA Games 2019 sudah resmi dibuka ke publik yuk intip game apa saja yang akan dipertandingkan pada laga E-Sport nantinya.

Pada bulan lalu Panitia E-Sport Filipina telah memberikan informasi bahwa salah satu jajaran game yang masuk dipertandingkan adalah Mobile Legend.

Saat ini Informasi tentang game lainnya juga udah dibuka untuk publik dan game yang masuk cabang perlombaan lainnya adalah Starcraft, Dota2, Tekken 7, NBA 2K19, dan Arena Of Valor.

Game ini pun dibagi dalam 3 kategori, yaitu Game PC, Game Konsol, dan Game Mobile, Game PC diwakili oleh DOTA2, dan Starcraft, Game Konsol diwakilkan oleh Tekken 7 dan NBA 2K19, Sedangkan Game Mobile diwakili oleh Arena Of Valor dan Mobile Legend

Untuk memperlancar dalam event E-Sport ini pihak Panitia juga melakukan kerja sama dengan pihak lainnya, pihak tersebut adalah Perusahaan Razer Gaming.

” Kami cukup bangga dan senang melihat momentum yang telah dicapai dan bisa ber partner dengan Razer dalam waktu singkat ” Ucap Direktur Eksekutif Phisgoc Suzara Ramor.

Untuk E-Sport sendiri sebenarnya cabang olah raga ini terbilang masih cukup baru dan mulai ada pada tahun 2018 dan itupun masih versi beta namun kali ini cukup berbeda.

Ini dikarenakan Gaming sudah mulai masuk jajaran olah raga dan banyak penggemarnya di seluruh dunia, sekarang para gamer sudah bisa menjadi atlit dan bisa menyumbangkan medali untuk negara ketika menang dalam pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *