Gaji Driver Grab Car 3x Dari Manager Toko

Diposting pada

Gaji Driver Grab Car Bisa Lebih Dari Manager Toko

Gaji Driver Grab Car
Ilustrasi Driver Grab Car

VoltechID – Perjalanan karir manusia tidak akan pernah ada yang tahu bagaimana.

Kisah ini juga terjadi kepada salah satu Driver Grab Car bernama Frangky Kurniawan.

Perjalanan karirnya diliputi dengan naik turun kehidupan, bahkan pernah berhenti bekerja dikarenakan Perusahaan tempatnya bekerja Gulung Tikar.

Kemudian Bapak Frangky menemukan pekerjaan lainnya dan menjadi Manajer di salah satu toko perangkat komputer.

Sambil bekerja sebagai Manajer Toko Bapak Frangky yang berkeinginan untuk menyejahterakan keluarganya mencoba untuk bekerja sambilan.

Terpilihlah Grab sebagai pilihan Bapak Frangky untuk mengisi waktu luang saat selesai jam bekerja sebagai Manajer kemudian menjadi Mitra Grab.

Gaji Driver Grab Car Pak Frangky

Awal Bapak Frangky menjadi Mitra Grab dari Informasi yang didapatkan ” Stories By Grab ” adalah pada bulan Maret 2018 lalu.

Karena Grab merupakan salah satu sambilan dari Pak Frangky maka dia hanya bisa mengantar pada sebelum jam kerja atau sesudah jam kerjanya saja.

Bapak Frangky mengaku pada awalnya memulai karir sebagai Mitra Grab dia hanya mendapat 5 – 6 Order saja sehari, ini dikarenakan kesibukannya.

Frangky pun memberitahukan hal ini di salah satu komunitas Gacor, dari situ Pak Frangky mendapatkan saran untuk sebaiknya fokus saja menjadi Mitra Grab.

Teman Pak Frangky tersebut mengatakan bahwa gaji Driver Grab Car dalam full menarik penumpang selama 1 bulan bisa melebihi gajinya sebagai Manager Toko yang sekarang.

Awalnya Pak Frangky membicarakan hal ini dengan Istrinya untuk membicarakan tentang Pekerjaannya.

Setelah dibicarakan Istri Pak Frangky ini tidak setuju bahkan waktu itu Istri Pak Frangky akan segera menjual mobil yang dipakai Grab tersebut dikarenakan tidak mampu bayar cicilan.

Namun Pak Frangky mencoba untuk menahan Istrinya, dan mengatakan bahwa dia tetap akan bekerja sebagai Mitra Grab sebagai selingan.

Namun saat moment Bulan Puasa lalu Pak Frangky mencoba untuk mengambil kesempatan dengan memanfaatkan full waktunya menjadi Driver Grab.

Dalam beberapa hari Pak Frangky melakukan pengambilan costumer secara seharian penuh Pak Frangky membuktikan kepada Istrinya, bahwa pekerjaannya ini bisa menjadi mata pencaharian utama.

Dengan bukti yang didapatkan dan menunjukan hasil dari Gaji Driver Grab Car ini pada Istrinya, Pak Frangky meminta ijin untuk resign dari pekerjaannya sebagai Manager toko.

Kemudiang sang Istri pun memberikan restunya dikarenakan bukti yang ditunjukkan sudah cukup.

Saat ini kabarnya dalam 1 hari Bapak Frangky bisa menghasilkan 17 trip bahkan hasil gajinya 3x lipat dari saat dia menjadi Manajer Toko.

Dengan gaji yang besar tersebut Frangky mengaku bisa membayar cicilan rumah, mobil dan keperluan keluarganya.

Dari cerita diatas kita tahu bahwa suatu pekerjaan memiliki benefit nya masing masing jika dikerjakan dengan serius.

Apalagi saat ini Grab adalah salah satu Perusahaan yang sedang maju pesat di Indonesia.

Baca Juga: Grab Dapat Investasi Dana Dari Soft Bank

Bahkan beberapa Bank menaruh investasi besar untuk Perusahaan tersebut karena melihat potensinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *