Bright Memory Dapatkan Tanggal Rilis Lebih Awal

Diposting pada

Bright Memory Game FPS Dengan Gameplay Menakjubkan

Bright Memory
Bright Memory Gameplay

VoltechID РUntuk kalian para pecinta game bertemakan FPS, akan ada 1 game menarik yang menanti kalian pada tahun 2019 ini.

Game tersebut bernama Bright Memory yang bertemakan FPS Action dan juga menggunakan Elemen magic dan Mythologi di dalamnya loh.

Ada hal yang lebih menakjubkan lagi yang menyelubungi game ini loh, rupanya Game ini dikerjakan hanya oleh 1 orang saja.

Pencipta dan juga Developer dari game ini bernama Zeng Xiancheng dia mengerjakan semua Project dari game ini sendirian.

Dimulai dari penggambaran karakter, program dan lain lainnya yang tidak dikerjakan Zeng hanyalah pengisi suara dalam game saja.

Bahkan dengan pendanaan yang minim dan juga waktu yang terbatas game ini ternyata tidak bisa di anggap remeh loh.

Ini dikarenakan meskipun dikerjakan seorang diri, Gameplay dari game tersebut ternyata sangat fantastis dan juga detil yang ditampilkan cukup menakjubkan.

Kabar gembiranya lagi adalah rupanya Game ini mendapatkan early Access di steam yang akan diluncurkan pada 12 Januari mendatang.

Rencana sebelumnya adalah game ini akan diluncurkan pada tahun 2021 namun sepertinya Hype game ini cukup besar sehingga mampu mendapat early access.

Untuk play style nya sendiri terbilang cukup menarik meskipun bertema FPS tapi dari Thriller yang diperlihatkan tema actionnya juga cukup kental.

Bahkan terlihat seperti game Shadow Warrior yang membuat kalian bisa bermain lebih agresif dalam game Bright Memory ini.

Gameplay Bright Memory

Jika kalian lihat pada Thriller diatas cukup menarik bukan aksi dan juga grafik yang ditampilkan oleh game ini.

Pihak Developer sendiri mengatakan bahwa Early Access ini masih cukup kecil jalan ceritannya.

Dan Developer berjanji pada full access nanti pada game ini akan terdapat banyak Senjata dan juga fitur penunjang untuk game ini.

Developer sendiri berharap bahwa setelah early access nanti dia akan menambah episode lainnya untuk membawa seluruh konten utama sebelum 2019 berakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *