Gundam Blood Orphan Akan Dibuat Game Mobilenya

Diposting pada

Bandai Akan Garap Gundam Blood Orphan Untuk Game Mobile

Gundam Blood Orphan
Gundam Barbatos

VoltechID РUntuk kalian penyuka Anime Gundam ada kabar bagus buat kalian loh, kabarnya Bandai Namco akan membuat Game Mobile untuk Series Gundam.

Series Gundam yang terpilih tersebut adalah Gundam Blood Orphan dan game ini nantinya akan bisa kalian mainkan untuk pengguna Smartphone Android.

Bandai Namco sendiri melakukan kerja sama dalam membuat Game Gundam ini, mereka bekerja sama dengan Sunrise selaku pemiliki dan juga pembuat Serialisasi Gundam ini.

Bagi kalian yang penasaran dengan game nya sepertinya masih belum bisa melihat Gameplaynya namun Bandai sudah membuat Video singkat untuk promosi game Gundam ini.

Bagi kalian yang ingin melihat Video Promosi game tersebut kalian bisa melihat Video diatas, Videonya berduari 2.15 Menit.

Untuk informasi lainnya tentang game ini sendiri masih belum didapatkan dari Genre game yang akan di adaptasi nanti ataupun game ini berlatar belakang sama dengan Animenya atau tidak.

Selain itu Informasi tentang tanggal rilisnya sendiri juga masih belum diberitahukan ke publik, namun ada 1 hal yang pasti, yaitu Game ini nantinya Free To Play.

Namun kalian tetap bisa membeli berbagai macam Item untuk memperkuat Gundam kalian dengan Equipment yang bisa di beli di Store.

Oh iya karena game ini bersifat Spin Off, nanti untuk jalan ceritanya ada 2, yaitu sesuai anime aslinya atau mengikuti adaptasi perubahan yang sudah diatur oleh Developer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *