Masalah Apple Dikarenakan Produk Mereka

Diposting pada

Masalah Apple Dikarenakan Harga Produk Mereka Tidak Wajar

Masalah Apple
Apple iPhone

VoltechID РMasalah Apple sepertinya belum usai, bahkan bisa dibilang semakin bertambah dengan banyaknya masalah yang menerpa.

Beberapa hari ini kita mengetahui tentang sepak terjang Apple yang terhambat di segala hal dan mereka mengalami devaluasi yang cukup besar.

Masalah Apple = Harga Mahal

Sebenarnya inti Permasalahan ini adalah Apple terlalu mematok harga yang sangat tinggi dibandingkan dengan Rival lainnya.

Tidak seperti Samsung, Asus, Xiaomi, dan vendor Smartphone lainnya yang justru bersaing harga namun menampilkan kualitas.

Berbeda dengan Apple yang justru tidak banyak perkembangan namun harga yang ditawarkan selalu diatas nalar.

Untuk iPhone terbaru saat ini saja harganya berada di kisaran antara 11 Juta hingga mencapai 12 Juta padahal fitur yang ditampilkan tidak banyak beda.

Berbeda dengan Android yang menampilkan berbagai macam inovasi baru bahkan spesifikasi yang mereka hadirkan beberapa jauh diatas Apple.

Apalagi Xiaomi saat menggebrak Pasar Smartphone dengan Smartphone mereka menawarkan Smartphone dengan kualitas bagus namun harga standar.

Bukan hanya kualitas saja tapi juga Spesifikasi yang digunakan Smartphone tersebut cukup bagus dengan harga murah yang ditawarkan.

Harga 12 Juta yang Admin sebutkan adalah untuk iPhone 8 yang telah dirilis pada tahun 2017 lalu, untuk iPhone baru jangan harap bisa dapat harga segitu.

Untuk versi terbaru iPhone XR 2018 saja harganya sudah mencapai 15 Juta bahkan 16 Juta tergantung dari Penjual sedangkan untuk type paling mahal adalah iPhone XS Max 512GB dengan harga mencapai 30 Jutaan.

Padahal jika kita membeli Smartphone Android dengan budget antara 15 – 30 Jutaan kita sudah mendapatkan Ponsel High End Gaming seperti contohnya Xiaomi Black Shark atau ASUS ROG Phone.

Situasi ini diperburuk lagi dengan adanya perang dagang yang berlangsung antara China dan juga USA yang menyebabkan harga saham Apple anjlok total dalam 1 hari.

Baca Juga: Saham Apple Anjlok

Masalah Apple sendiri bisa diselesaikan jika saja pihak Apple mau menurunkan harga mereka dan mulai bersaing secara sehat dengan rival mereka.

Bersaing secara sehat disini yang dimaksud adalah harga, jika rival mereka bisa memberikan fitur yang menakjubkan dengan harga yang masuk akal maka konsumen pun akan bertambah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *