Spesifikasi Redmi Note 7 Bocor Ke Publik

Diposting pada

Spesifikasi Redmi Note 7

Redmi Note 7
Ilustrasi Redmi Note 7

VoltechID – Beberapa Jam lalu Pihak Xiaomi memberitakan kepada publik bahwasanya mereka sudah berpisah dengan Redmi.

Redmi sendiri akan menjadi Sub Brand dari Xiaomi dan akan menjual Smartphone dengan nama mereka sendiri sama seperti Pocophone.

Baca Juga: Redmi Berpisah Dengan Xiaomi

Kali ini ada berita terbaru dari Sub Brand Xiaomi ini, yaitu tentang Spesifikasi Smartphone terbaru milik mereka yang akan nantinya dikeluarkan.

Smartphone tersebut adalah Redmi 7 / Redmi Note 7 untuk penamaannya masih belum jelas apakah akan menggunakan Note atau tidak.

Spesifikasi Redmi Note 7

Oke jadi informasi yang beredar tentang Redmi Note 7 kali ini adalah spesifikasinya dan yang pertama akan kita bahas ada Processor Smartphone tersebut.

Menurut kabar yang beredar saat ini Smartphone Redmi Note 7 nantinya akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 660.

Dari info yang dilansir oleh GSMARENA menyebutkan bahwa Hasil performa tes untuk Single Core nya adalah 1462 sedangkan untuk hasil tes Multiple Core mencapai angkat 4556.

Untuk hasil yang didapatkan bisa dibilang cukup bagus dibandingkan dengan pendahulunya yang menggunakan Snapdragon 636.

Untuk System Operasinya sendiri Redmi Note 7 akan tetap menggunakan Android dan yang terpasang nantinya adalah Android Pie / Android 9.

Oh iya Redmi Note 7 ini kabarnya adalah Smartphone pertama yang akan mendapatkan OS terbaru dari Google loh karena sudang langsung Include.

Selain system operasi untuk RAM nya sendiri kabarnya adalah 6GB bisa dibayangkan bukan bagaimana cepatnya Smartphone ini nantinya.

Pastinya akan Smooth dan tidak ada hambatan dalam bermain game seperti PUBG dan lainnya tentunya.

Untuk seri Redmi Note 7 Pro nya kabarnya akan memiliki RAM 8GB dan memiliki spesifikasi yang agak diatas Redmi Note 7 biasa.

Oh iya untuk kameranya sendiri kabarnya akan memiliki Resolusi mencapai 48MP loh pasti akan bagus untuk digunakan berfoto.

One thought on “Spesifikasi Redmi Note 7 Bocor Ke Publik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *