Epic Games Store Siapkan Sistem Refund

Diposting pada

Epic Games Store Terapkan Regional Price

Epic Games Store
Epic Games Store Portrait

VoltechID – Awal 2019 ini sepertinya merupakan mimpi buruk untuk Steam, hal ini dikarenakan mereka mendapat rival baru di pasar game.

Saat ini Steam sedang bersaing dengan Epic Games Store untuk mendapatkan para Developer game supaya tetap di platform mereka.

Bahkan beberapa Developer game indie banyak yang lebih memilih Epic Games dibandingkan dengan Steam saat ini, mereka mulai berpindah.

Berita mengejutkan lainnya adalah rupanya bukan hanya developer game indie saja yang berpindah dari Steam ke Epic Game melainkan nama besar juga.

Seperti Ubisoft yang sudah dipastikan bailout atau keluar dari Steam dan memilih bergabung dengan Epic Game saat ini.

Meskipun Epic Game Store tergolong baru saja membuka platform store gaming mereka, namun sepertinya ini mendapat kesan positif banyak pihak.

Ini bisa dibuktikan dengan banyaknya Developer yang mulai berpindah kesana dan merekapun mulai memberikan fitur baru untuk Epic Game.

System Refund Epic Games Store

Fitur baru tersebut adalah adanya System Refund yang akan segera diterapkan pada platform terbaru Epic Game Store ini.

Untuk System Refund sendiri bisa dilihat pada gambar dibawah ini dimana tentang peraturan yang disebutkan ada dibawah.

Refund System Epic Games Store
Refund System

Dalam penjelasan di atas pihak Epic Game mengatakan bahwa game yang sudah dibeli bisa di refund dalam kurun waktu 14 hari.

Dengan jam permainan kurang dari 2 jam maka kalian bisa melakukan refund untuk game yang sudah kalian miliki tersebut.

Untuk wilayah EU sedikit berbeda, mereka masih bisa melakukan refund meskipun sudah melewati batas 14 hari setelah pembelian game.

Selain adanya System Refund ada pula penambahan fitur lainnya yaitu system pembayaran sesuai dengan Region dimana kita tinggal.

Di Epic game store kita nantinya bisa membeli game dengan mata uang yang kita miliki tanpa perlu di conversi ke Dollar terlebih dahulu.

Hal ini disampaikan oleh Sergey Galyonkin di Twitter miliknya bahwa saat ini Epic Game Store sudah mendukung lebih dari 130 Negara untuk Regional Pricing.

Oh iya jika kalian ingin melihat apa saja game yang ada di Epic Game Store kalian bisa mengunjungi situs tersebut dan mencoba membeli game disana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *