Kimi Hime Di Petisi Agar Menghapus Konten Negatif

Diposting pada

Kimi Hime Diprotes Masyarakat Luas

Kimi Hime
Youtuber Kimi Hime

VoltechID РKalian pasti sudah tidak asing dengan Kimi Hime bukan, salah satu Gamer Youtuber dari Indonesia yang memiliki konten klik bait.

Bisa dibilang konten klik baitnya cukup menjurus ke arah 18+ sehingga sangat mendapatkan banyak audience dari anak kecil hingga remaja.

Meskipun memiliki audience yang cukup banyak tidak sedikit yang menghujat tentang click bait yang digunakan oleh Youtuber tersebut loh.

Bahkan beberapa jam lalu dimunculkan sebuah petisi yang meminta untuk Youtuber tersebut melakukan take down terhadap konten click bait 18+ miliknya.

Tidak sampai waktu lama sudah dikumpulkan lebih dari 2000 tanda tangan petisi online menyetujui hal tersebut, pembuat petisi tersebut adalah Arik Setiawan.

Petisi tersebut dibuat di Change.org dengan judul ” Hapus Konten Negatif Di Akun Youtube Kimi Hime ” .

Alasan dari pembuatan petisi tersebut menurut Arik setiawan adalah untuk melindungi generasi muda Indonesia agar mereka tidak tercemar hal 18+.

” Audience Youtuber tersebut kebanyakan adalah anak anak awalnya mereka kesana untuk melihat pembahasan game, namun makin lama malah menjurus ke konten dewasa ” Ujar Arik.

Memang benar dengan apa yang diucapkan oleh Arik tersebut beberapa waktu lalu Admin sempat mengecek video dari Youtuber tersebut.

Dan hasil pencarian pertama adalah Pembahasan tentang Bra bukan gaming konten seperti pada sebelumnya yang selalu dimainkan.

Apalagi dalam video tersebut tidak terdapat age restricted yang artinya bisa diakses oleh semua audience nya walaupun dibawah umur sekalipun.

Bahkan terakhir setelah Admin check petisi ini sudah ditanda tangani lebih dari 17.000 Ribu orang apakah kalian akan berpartisipasi dengan petisi ini ?

One thought on “Kimi Hime Di Petisi Agar Menghapus Konten Negatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *