Legrand Legacy Game JRPG Buatan Anak Bangsa

Diposting pada

Legrand Legacy Game Indonesia Kelas International

Legrand Legacy
Poster Legrand Legacy

VoltechID – Ada kabar bagus bagi kalian penggemar Game bertemakan JRPG kabarnya ada game baru yang akan masuk ke Platform Switch.

Game ini berjudul Legrand Legacy : Tale Of Fatebound dan rupanya game ini merupakan Game anak bangsa Indonesia sendiri loh Sahabat.

Sebenarnya game ini sebelumnya sudah di luncurkan namun waktu itu hanya untuk Platform saja, game ini muncul pada tahun 2018 lalu.

Namun seiring dengan berjalannya waktu Game ini mendapatkan tawaran untuk Cross platform juga ke Nintendo, dan akhirnya merekapun setuju.

Dengan persetujuan tersebut akhirnya Semisoft selaku pengembang dari game ini menggandeng Another Indie sebagai Publisher mereka di Port Switch nanti.

Baca Juga: Game Anak Bangsa Terkenal

Oh iya untuk harga game ini sendiri tergolong terjangkau saat di Check ke E-Shop harga normalnya adalah $19.99 namun rupanya saat ini ada diskon.

Bagi kalian yang memesan pre ordernya kalian bisa mendapatkan game ini dengan harga $15 saja dan nanti ketika sudah rilis harganya akan kembali normal.

Rilis Legrand Legacy Nintendo Switch

Oh iya untuk tanggal perilisan game ini adalah pada bulan Januari ini tepatnya pada tanggal 24 hari kamis tepat 1 tahun game tersebut rilis ke platform pc.

Kehadiran game ini sendiri menambah daftar game anak bangsa yang sudah hadir pada Platform Nintendo Switch sebelumnya.

Game Anak Bangsa lainnya yang sudah masuk pada Platform Nintendo Switch adalah Valthirian Arc: Hero School Story.

Game tersebut bertemakan RPG / Simulasi, bagi kalian yang penasaran dengan Game Play game Legrand Legacy ini kalian bisa melihat dibawah.

Gameplay Legrand Legacy
Gameplay
System Battle Legrand Legacy
System Battle

Terlihat cukup menarik bukan, yuk bantu Putra Bangsa untuk tetap berkarya dengan membeli game karya mereka dan memainkannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *