Strategi Xiaomi Untuk Market Dunia Pada 2019

Diposting pada

Strategi Xiaomi Untuk Melebarkan Pasar Mereka Di Dunia

Strategi Xiaomi
CEO Xiaomi Lei Jun

VoltechID РApa yang direncanakan oleh Xiaomi pada tahun 2019 ini ? CEO Xiaomi Lei Jun menjawab pertanyaan tersebut ke Publik dalam sesi tanya jawab beberapa waktu lalu.

CEO Xiaomi tersebut mengatakan bahwa nantinya pada 2019 mereka akan berfokus untuk mendominasi pasar Smartphone benua Eropa.

Lei mengatakan bahwa mereka akan melakukan dominasi di beberapa sektor dan memperluas jangkauan mereka di kancah international.

” Kami bertujuan untuk menduduki posisi 1 – 2 di Pasar Smartphone di Eropa khususnya di negara Spanyol ” Ujar Lei dikutip dari South
China Morning Post.

Xiaomi sendiri mengatakan bahwa 2 – 3 tahun kedepan mereka akan tetap akan melakukan ekspansi besar besaran di beberapa negara lainnya.

” Sejauh ini kami sudah hadir dan berada di 80 negara ataupun kawasan dan saya berharap hal ini akan tetap berlanjut kedepannya ” Ujarnya.

Namun untuk Pasar Amerika Xiaomi sepertinya masih belum berani masuk ke market tersebut karena kondisi yang masih tidak kondusif.

Hal ini dikarenakan adanya perang dagang antara Amerika dan juga China yang membuat suasana semakin panas untuk kedua negara tersebut.

Strategi Xiaomi sendiri awalnya adalah akan memasukan Smartphone mereka awal tahun ini ke negeri Paman Sam tersebut.

Namun dengan semakin panasnya pertarungan perang dagang antar kedua negara tersebut akhirnya Xiaomi mengurungkan niatnya tersebut.

Namun Xiaomi juga tidak patah semangat apalagi nantinya saat teknologi 5G sudah diluncurkan mereka berharap permintaan Smartphone akan naik.

Jika teknologi 5G sudah diterapkan maka permintaan Smartphone akan semakin naik dibandingkan sebelumnya dan membuat market ramai.

Teknologi 5G sendiri saat ini sedang dilakukan pengujian dan ketika sudah fix maka akan diluncurkan ke ranah publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *