i Phone Sepi Peminat Dan Mulai Ditinggalkan User

Diposting pada

i Phone Sepi Peminat Pada Tahun 2019

i Phone Sepi Peminat
i Phone Store

VoltechID – Hari kelam Apple sepertinya masih tetap berjalan sampai minggu ini, bahkan bisa dibilang semakin memburuk daripada sebelumnya.

Bahkan Pemerintah Taiwan juga ikut angkat bicara tentang apa yang sebenarnya terjadi pada Apple saat ini kenapa mereka terperosok.

Alasan utamanya adalah karena mereka sudah tidak memiliki inovasi terbaru lagi dan cenderung stuck di tempat tidak memiliki apa apa.

Pendapat dari Pemerintah Taiwan ini sendiri bukan sekedar omong kosong belaka tapi memang benar terjadi adanya dengan kondisi Apple sekarang.

Pihak NDC ( National Development Council adalah sebuah badan perencanaan ekonomi dari Negeri Taiwan memberikan laporan mereka.

Dalam laporan tersebut mereka mengatakan bahwa jumlah penjualan i Phone pada 2018 di Negara Taiwan sangat merosot tajam dibanding sebelumnya.

Bahkan setelah i Phone baru keluar tetap tidak mendorong adanya jual beli yang cukup signifikan pada pasar i Phone di Negara Taiwan saat ini.

Baca Juga: Apple Mengalami Kebangkrutan ?

Dalam rapat kabinet yang dilaksanakan NDC pada Kamis 10/01/19 lalu mereka mengatakan bahwa alasan turunnya penjualan ini karena kurangnya ide baru dari Apple.

i Phone Sepi Peminat sendiri sebenarnya menyebabkan Negara Taiwan juga ikut merasakan imbasnya karena beberapa Perusahaan negara tersebut bekerja sama dengan Apple.

Pihak NDC mengatakan ada 3 Perusahaan vital yang bekerja sama dengan Apple berada di Negara Taiwan dan itu membawa kerugian bagi negara.

Dibawah ini adalah daftar Perusahaan Taiwan yang bekerja sama dengan Apple :

  • TSMC : Produksi Chip Processor
  • Foxconn : Perakit i Phone
  • Largan Precision : Pembuat komponen Kamera

i Phone Sepi Peminat

Dari analasis lain yang dilakukan oleh Wall Street menginformasikan bahwa penjualan i Phone pada Quartal pertama menurun cukup banyak.

Di perkirakan menurun sekitar 10% dibandingkan dengan sebelumnya dan jika data tersebut benar maka jumlah penjualan i Phone saat ini adalah sekitar 41, 8 Juta unit saja.

Berbeda dengan tahun lalu yang mencapai angka 52,21 Juta unit pada periode yang sama pada tahun sebelumnya.

Namun pihak Apple sendiri tidak memberikan laporan resmi berapa jumlah item yang benar benar terjual dan Wall Street hanya bisa berspekulasi saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *