Undian Oppo Pemenang Dapatkan Rumah Mewah

Diposting pada

Undian Oppo Pak Subiyanto Menang Dapat Rumah 1 M

Pemenang Undian Oppo
Bapak Subiyanto Dan Keluarga

VoltechID РOppo memiliki sebuah program baru yang sedang mereka laksanakan saat ini yang diberi nama Mimpi jadi gampang.

Dalam program tersebut disebutkan bahwa bagi siapapun konsumen mereka yang membeli produk Oppo antar 1 Des 2018 – 31 Jan 2019 akan mendapatkan kupon undian.

Tidak diduga duga ternyata Undian Oppo ini dimenangkan oleh Bapak Subiyanto dan kemudian memenangkannya hadiah rumah senilai 1M.

Namun sebelum mebahas tentang kemenangan undian yang didapatkan dari Pak Subiyanto ini ternyata ada cerita lainnya juga loh.

Pemenang Undian Oppo

Kabarnya Pak Subiyanto sempat ditipu uang ratusan juta dengan iming iming memenangkan undian juga tidak tanggung tanggung rugi ratusan juta.

Entah kenapa Bapak Subiyanto sempat menuruti permintaan untuk mentransfer sejumlah uang dengan iming iming hadiah tersebut.

Namun semuanya sudah terlanjur dan nasi sudah menjadi bubur Bapak Subiyanto rugi ratusan juta bahkan sudah menggadaikan segalanya.

Namun Allah punya rencana lain untuk hambanya, Allah segera mengganti kerugian tersebut dengan hal yang tidak terduga.

Bapak Subiyanto memenangkan hadiah Rumah Mewah yang memiliki nilai sekitar 1M dalam progran Undian Smartphone Oppo.

Awalnya Bapak Subiyanto hanya berniat membeli Smartphone Oppo A3S saja tanpa ada perasaan atau pertanda apapun kalau akan mendapat hadiah.

Baca Juga: Spesifikasi Oppo A3S & Harganya

Bapak Subiyanto mengatakan bahwa dia menargetkan hadiah Smartphone lainnya yang berharga 4 Juta Rupiah namun siapa sangka malah memenangkan rumah.

Awalnya Bapak Subiyanto mendapatkan telfon dari pihak Oppo yang mengatakan bahwa dia memenangkan hadiah utama.

Dan diminta untuk mengambil hadiah tersebut, namun karena lantaran sebelumnya sudah tertipu dengan system undian lainnya Bapak Subiyanto tak percaya.

Kedua kalinya Bapak Subiyanto di telfon lagi untuk konfirmasi bahwa benar Bapak Subiyanto memenangkan rumah tersebut.

Untuk kedua kalinya Bapak Subiyanto masih tetap tidak percaya, akhirnya dikirimkan lah Team Oppo untuk ke rumah Pak Subiyanto tersebut.

Team Oppo tersebut menginformasikan secara langsung bahwa memang benar Beliau menerima hadiah rumah senilai 1M tersebut.

Namun rasa tidak percaya masih menyelimuti Bapak Subiyanto tersebut dan akhirnya Team Oppo meminta untuk Pak Subiyanto ikut ke kantor Pusat Oppo.

Untuk melakukan penyerahan hadiah Rumah tersebut dan setelah sampai disana barulah beliau terkejut dan percaya bahwa informasi tersebut benar.

Akhirnya Pak Subiyanto percaya dan dengan sangat senang hati menerima hadiah rumah tersebut ditemani dengan juru bicara Oppo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *