PUBG Lite Akan Release Di Beberapa Negara

Diposting pada

PUBG Lite Versi PC

PUBG Lite
PUBG Lite Versi PC

VoltechID РHallo ada kabar bagus loh buat kalian para pecinta game Battle Royale PC khususnya Player Unknown Battlegrounds.

Beberapa bulan lalu kita tahu bahwa Developer game tersebut mengeluarkan update terbaru untuk para player di Thailand.

Nama project tersebut adalah PUBG Thai Project yang difungsikan untuk mempermudah player Thailand bermain PUBG tanpa perlu PC Dewa.

Baca Juga: PUBG Lite Thai Project

Nah masalahnya adalah update tersebut khusus hanya untuk wilayah thailand saja sedangkan negara lain tidak mendapatkan update ini.

Namun sepertinya Blueball mulai memikirkan hal ini dan mencoba mengembangkan project terbaru yang dinamakan PUBG Lite Project.

Fungsi dari Update ini adalah untuk mempermudah player yang tidak memiliki budget tinggi atau komputer kentang supaya bisa bermain PUBG.

Oh iya untuk saat ini negara yang menjadi target awal dari Project ini adalah Filipina karena bahasa yang digunakan di game PUBG ini adalah filipina.

Namun tidak menutup kemungkinan bahwa wilayah Asia lainnya juga akan mendapatkan kesempatan untuk menerima update baru ini.

Semoga saja Indonesia menjadi salah satu region yang menjadi next update berikutnya kita tahu bahwa banyak player pubg mobile di Indonesia.

Untuk ukuran PUBG PC sendiri Indonesia masih kalah dibandingkan negara lainnya mungkin karena spesifikasi yang dibutuhkan terlalu tinggi sehingga tidak banyak yang bisa bermain.

Namun jika spesifikasi update ini sudah di ratakan ke semua negara maka bisa dipastikan PUBG PC pun juga akan memiliki basis player yang cukup tinggi.

Oh iya dibawah ini adalah spesifikasi dari PUBG Thai Project / Lite

  • OS : Windows 7 / 8 / 10 64 Bit
  • CPU : 2,4 GHz Core I3
  • RAM : 4GB
  • GPU : Intel HD Graphic 4000
  • HDD : 4GB

Dibandingkan dengan System Requiriment PUBG sebelumnya bisa dibilang versi Lite nya jauh lebih manusiawi bukan.

Oh iya untuk grafik nya nanti mungkin akan agak sedikit berbeda dibandingkan aslinya namun hanya sedikit saja tidak banyak perbedaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *