Xiaomi Patok Target Cukup Tinggi Untuk Redmi

Diposting pada

Xiaomi Patok Target Penjualan Redmi

Xiaomi Patok Target
Xiaomi Store

VoltechID РBeberapa waktu lalu kita diberikan bahwa salah satu brand Xiaomi yaitu Redmi menjadi sub brand tersendiri dari Xiaomi.

Baca Juga: Redmi Jadi Sub Brand

Kabar tersebut tepatnya dikeluarkan minggu lalu, dan beberapa waktu setelah kabar tersebut diluncurkan Redmi mengeluarkan Smartphone baru mereka.

Smartphone tersebut adalah Redmi Note 7 yang benar benar menggunakan nama Redmi sendiri bukan gabungan dengan Xiaomi seperti sebelumnya.

Bahkan informasi dari Smartphone tersebut juga sudah keluar ke publik namun yang lebih mengejutkan lagi adalah harganya loh.

Dengan Spesifikasi yang tergolong CUKUP MUMPUNI membuat Smartphone tersebut pantas untuk dihargai agak mahal dari lainnya.

Namun apa yang terjadi, rupanya harga yang ditawarkan oleh Redmi jauh diluar perkiraan harganya tergolong cukup murah dibanding spesifikasinya.

Baca Juga: Harga Redmi Note 7

Dengan harga yang tergolong murah tersebut membuat Xiaomi patok target cukup tinggi untuk Perusahaan Sub Brand baru tersebut.

Wang Thomas Direktur Produk Xiaomi tersebut adalah yang memberikan tantangan terhadap Perusahaan Sub Brand terbaru milik Xiaomi ini.

Dia mengatakan bahwa Redmi harus bisa menjual setidaknya 1 Juta perangkat pada awal bulan ketersediaan Smartphone Redmi ini.

Menurut Thomas hal ini tidaklah cukup sulit mengingat harga Redmi yang tergolong jauh lebih murah di antara Smartphone sekelas dengannya.

Xiaomi Patok Target Tinggi

Namun sebenarnya jika kita melihat kondisi market saat ini tantangan yang diucapkan oleh Wang Thomas sendiri agak sulit dilaksanakan.

Ini bukan karena kurangnya peminat, tapi karena memang lesunya market pada awal tahun membuat daya beli Smartphone menjadi kecil.

Jika dilihat harga dari Smartphone ini memang sebenarnya tidak masuk akal karena terlalu murah namun kita sudah tahu bagaimana reputasi Redmi.

Meskipun harganya murah tapi kualitas yang diberikan kepada konsumen terbilang cukup bagus dan bahkan Admin sendiri pengguna seri Redmi.

Untuk Xiaomi sendiri sepertinya punya rencana lain dengan Smartphone milik mereka, dan mereka akan berfokus ke Seri Mi kedepannya.

Berbeda dengan Redmi yang menargetkan pasar bawah dan juga menengah, Xiaomi nantinya akan masuk ke Pasar High End untuk Smartphone mereka.

Mari kita tunggu saja apa gebrakan terbaru dari Xiaomi nantinya katanya mereka akan memberikan kejutan untuk user mereka di seluruh dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *