Nokia 6.2 Akan Rilis February Mendatang ??

Diposting pada

Nokia 6.2 Smartphone Dengan Layar Berlubang ?

Nokia 6.2
Display Nokia 6.2

VoltechID РKabar bagus bagi kalian User Nokia dikarenakan Pihak HMD Global akan mengeluarkan Smartphone Nokia terbaru milik mereka.

Smartphone tersebut adalah Nokia 6.2 namun ada hal yang cukup unik dari Smartphone ini, yaitu kabarnya Layar dari Smartphone ini akan berlubang.

Sebenarnya Smartphone dengan layar berlubang ini bukanlah yang pertama karena sebelumnya sudah ada Samsung Infinity O.

Sumber kabar ini sendiri didapatkan dari salah satu Trusted speaker yang selalu memberikan informasi tentang Smartphone Nokia.

Kabar ini pertama muncul di Twitter dari akun Nokia_Leaks Nokia Leaks sendiri selalu memberikan informasi seputar kabar terbaru Nokia.

Dari Tweet yang disampaikan oleh Nokia Leaks mereka mengatakan bahwa Smartphone ini nantinya akan segera dirilis pada tahun 2019 ini.

Tepatnya pada bulan Januari akhir atau selambat lambatnya paling tidak awal Februari Nokia sudah akan mengenalkan produk ini ke khalayak umum.

Spesifikasi Nokia 6.2

Untuk spesifikasinya sendiri masih belum ada kabar jelas tentang Smartphone ini namun kabarnya Nokia akan menggunakan Layar 6,2 Inch.

Dan pada bagian sisi lainnya akan terdapat lubang nah fungsi dari lubang tersebut adalah untuk tempat dari kamera depan yang digunakan.

Untuk resolusi ataupun sensor dari Kamera tersebut juga masih belum ada kabarnya namun sebaiknya kita tunggu saja informasinya nanti.

Oh iya Spesifikasi lainnya adalah Kamera belakang dimana mereka menggunakan Lensa Zeiss dan menggunakan 2 kamera di belakang.

Untuk resolusi kamera belakang sendiri keduanya sudah mendukung resolusi sebesar 16 Megapiksel sudah cukup bagus untuk berfoto.

Selain dari informasi kamera dikutip dari Gizmochina juga ada informasi tentang Chip Processor maupun RAM dan juga ROM yang digunakan.

Untuk Processornya Nokia menggunakan Snapdragon 632 untuk RAM nya sendiri ada 2 pilihan yang bisa kalian pilih yaitu 4GB atau 6GB.

Untuk Slot memory nya sendiri juga sudah disiapkan oleh Nokia namun memory internalnya sendiri menurut admin sudah cukup besar yaitu 64GB.

Nokia sendiri menggunakan OS Android untuk menjalankan Smartphone mereka dan OS yang digunakan nantinya adalah Android 9 / Android Pie.

Untuk harga sendiri masih belum diberikan informasinya namun katanya negara pertama yang kebagian Smartphone ini nantinya adalah China dulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *