CEO Fortnite Beli Sebagian Kawasan Hutan Di Amerika

Diposting pada

CEO Fortnite Tim Sweeney Beli Kawasan Hutan Untuk Selamatkan Alam

CEO Fortnite
CEO Fortnite Tim Sweeney

VoltechID РBisa dibilang keberhasilan Fortnite ini tidak bisa dipercaya pada awalnya karena ada game rival yang menduduki posisi 1 sebelumnya.

Game tersebut adalah PUBG yang menduduki peringkat pertama sebelumnya dalam game bertemakan Survival FPS ini namun hanya sementara saja.

Karena selanjutnya seluruh limelight nya kemudian diambil oleh Fortnite dan kemudian Fortnite menjadi game of the year pada tahun 2018 lalu.

Baca Juga: Fortnite jadi GOTY

Keberhasilan Fortnite sendiri membuat Epic Games menjadi salah satu raksasa dalam dunia game bahkan mereka meluncurkan produk lainnya.

Produk tersebut tergolong sukses juga bahkan mereka ingin menyaingi rival mereka yaitu Steam, Produk tersebut adalah platform market game.

Saat ini Platform Online retail games hanya dimiliki oleh Steams saja dan mereka sudah menjadi sebuah trademark tersendiri dalam pasar game.

Apapun gamenya pasti banyak dijual di Steam nah Epic Games berusaha untuk membuat rival dari Steam dan menamai produknya adalah Epic Games Store.

Baca Juga: Epic Games Store

Sepertinya usaha tersebut mulai membuahkan hasil bahkan banyak developer game indie yang mulai bergabung dengan Epic Games Store.

Bukan hanya developer game indie saja bahkan developer sekelas Ubisoftpun akhirnya keluar dari Steams dan lebih memilih bergabung dengan Epic Games Store.

CEO Fortnite

Dengan berbagai macam kesuksesan ini membuat CEO Fortnite menjadi masuk dalam daftar dari orang terkaya di dunia saat ini.

Kekayaan CEO Fortnite tersebut tergolong cukup banyak bahkan mencapai angka sekitar 101 T pada awal tahun 2019 lalu loh.

Namun tahukah kalian ternyata ada sisi baik dari CEO Fortnite tersebut, kabarnya beliau menyisihkan sebagian uangnya untuk membeli lahan.

Lahan disini yang dimaksud adalah lahan hutan yang berada di Amerika tepatnya berada di Perhutanan daerah North Carolina.

Tim Sweeney CEO dari Fortnite tersebut menyisihkan sebagian uangnya untuk membeli lahan hutan tersebut agar tetap bisa dilestarikan.

Kegiatan tersebut sudah dilakukannya selama 10 tahun terakhir ini, dilansir dari The Gamer Tim awalnya membeli lahan sekitar 2800 H.

Tujuan awal pembelian lahan tersebut adalah ada sebuah perusahaan nakal yang berniat untuk membuat saluran listrik disana.

Saat pembuatan saluran listrik nantinya hutan tersebut seluruhnya akan diratakan dengan tanah agar tidak ada pohon yang menghalangi.

Setelah Tim membeli lahan tersebut ternyata lahan tersebut tidak disimpan olehnya melainkan diberikan kepada pihak lainnya.

Pihak lain tersebut adalah US Fish & Wildland Service yang akhirnya Perusahaan nakal tersebut sudah tidak bisa melakukan apa apa dengan lahan hutan tersebut.

Tim Sweeney sendiri memulai kegiatan ini dari tahun 2008 lalu dan informasi yang diberikan jumlah lahan yang sudah dibeli sampai saat ini adalah 16.000 H.

Tim hanya berharap bahwa kawasan hutan tersebut tetap ada dan akan selalu dilestarikan agar alam tetap terjaga untuk kedepannya.

Usaha Tim ini mendapatkan banyak pujian dari masyarakat dunia dan khususnya pada player fortnite sendiri maupun Epic Store Games.

Tim mengatakan setidaknya kalian tahu setiap kalian membelanjakan V-Bucks ( Mata Uang Di Game Fortnite ) maka kalian menyelamatkan alam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *