Kimi Hime YouTuber Kontroversial Indonesia

Diposting pada

Fenomena Kimi Hime Sang YouTuber Di Jagat Indonesia

Kimi Hime YouTuber
Thumbnail Kimi Hime

VoltechID РSiapa yang tidak kenal dengan salah satu YouTuber Indonesia paling fenomenal pada tahun 2019 ini, ya dia adalah Kimi Hime.

Apalagi beberapa waktu lalu Kimi Hime sendiri sempat terkena petisi oleh Netizen Indonesia untuk menghapus beberapa video miliknya di YouTube.

Netizen menganggap Video tersebut tidaklah pantas untuk dilihat generasi muda Indonesia apalagi kontennya menjurus ke 18+ dan tanpa Viewer Restriction.

Sehingga semua akun YouTube bisa melihat video milik Kimi Hime tersebut entah itu anak kecil atau remaja ataupun juga para orang tua.

Namun jika lihat kilas baliknya sebenarnya dulu Kimi Hime bukanlah type YouTuber yang seperti sekarang, dulu channelnya murni gaming semua.

Awal Admin mengikuti perkembangan Kimi Hime memang dia terbilang cukup fokus dengan konten gaming yang saat itu sedang booming.

Contohnya adalah Mobile Legend kenapa Kimi fokus pada konten Gaming karena waktu itu jumlah penyuka konten gaming cukup besar.

Apalagi setelah muncul banyak YouTuber konten gaming mobile seperti Jess No Limit dan juga sebagainya membuat Kimi juga mendapatkan tempat di popularitas tersebut.

Namun entah kenapa semenjak tahun lalu Kimi mulai berubah dan seiring munculnya judul klik bait membuat Kimi juga melakukan hal yang sama.

Jika gamer lain menggunakan judul Klik bait dan juga gambar tentang gaming berbeda dengan apa yang Kimi Hime lakukan.

Kimi Hime YouTuber ini memiliki cara tersendiri untuk menarik perhatian para viewernya yaitu dengan judul klik bait dan gambar yang berbau 18+.

Semenjak Kimi menggunakan strategi tersebut bisa dibilang usahanya cukup sukses dalam menarik perhatian viewer baru.

Bisa dilihat jumlah Subscibernya dari semakin hari semakin bertambah banyak dan sekarang kontennya banyak ditujukan remaja juga.

Jadi sekarang isi channel Kimi Hime bukan hanya gaming saja tapi juga terdapat Vlog lainnya bahkan video terbarunya menggunakan judul bh dan lainnya.

Dengan judul dan isi video yang memang menunjukan bh tersebut membuat masyarakat mengambil tindakan lainnya.

Yaitu melakukan petisi online dan meminta untuk Kim Hime menghapus video yang tidak elok dilihat oleh anak anak kecil tersebut.

Baca Juga: Kimi Hime Youtuber Kena Petisi

Dalam waktu beberapa jam saja petisi tersebut sudah ditanda tanganin sebanyak 2.000 Orang dalam waktu 3 jam saja.

Terakhir ketika Admin check jumlah petisinya saat ini bahkan lebih dari 60.000 yang melakukan tanda tangan untuk petisi tersebut.

Sebenarnya Kimi Hime berhak untuk memberi judul dengan apa yang dia mau tapi juga perlu mempertimbangkan tentang viewernya.

Karena viewernya kebanyakan adalah anak kecil yang masih dibawah umur dan memang belum pantas melihat hal tersebut.

Saat Admin cek Video terbaru dari Kimi Hime tersebut yang kena petisi saat ini sudah tidak bisa dilihat oleh akun anonym dan harus login.

Sepertinya sudah dikenakan Age Restriction dan semoga kedepannya Kimi Hime lebih hati hati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *