Asus ROG G703 GX Siap Kunjungi Indonesia

Diposting pada

Asus ROG G703 GX Gunakan GeForce RTX 2080

Asus ROG G703 GX
Asus ROG G703 GX

VoltechID РSiapkan kantong kalian karena Asus akan meluncurkan salah satu produk Laptop Gaming terbaru milik mereka di Indonesia mendatang.

Laptop tersebut adalah Asus ROG G703 GX lebih menariknya lagi Laptop ini tidak menggunakan VGA dari Nvidia melainkan dari GeForce RTX 2080.

Laptop ini sendiri kabarnya adalah laptop pertama yang tidak menggunakan kartu grafis Indonesia dan belum lama di luncurkan di CES 2019.

GeForce RTX 2080 sendiri adalah salah satu kartu grafis lini premium dari keluarga turing untuk performanya bisa dibilang sangat bagus loh.

Spesifikasi Asus ROG G703 GX

Performanya sendiri sangat mantap karena bisa memainkan berbagai macam game berat dengan visual terbaik lebih dari GPU Sebelumnya.

” Indonesia, bersiaplah untuk kedatangan salah satu laptop gaming powerfull dari Asus yang menggunakan GeForce RTX 2080, kehadiran dari Laptop ini menandakan komitmen dan juga bukti kami selalu mendukung para gamer dari Indonesia ” Ujar Jimmy Lin Regional Director Asus SEA.

Selain spesifikasi kartu grafis yang sangat mumpuni, spesifikasi lainnya juga tidak kalah meyakinkan juga loh, Laptop ini menggunakan Intel Core I9 Versi Factory Overclocked.

Layarnya sendiri menggunakan Panel IPS dengan refresh rate 144Hz , 3ms GTG ( Grey To Grey ) Response Time, ditambah dukungan Nvidia G-Sync.

Dengan dukungan tersebut laptop ini menjamin kalian bisa bermain dengan setting tertinggi tanpa Stuttering ataupun Tearing pada grafis.

Selain spesifikasi diatas yang cukup mencengangkan, ada fitur lainnya juga yang tidak kalah pentingnya loh dalam laptop gaming ini.

Fitur tersebut adalah Teknologi Penyimpanan HyperDrive Extreme yang gunakan 3 kombinasi NVMe PCIe SSD pada konfigurasi 0.

Dengan fitur tersebut Laptop ini mampu membaca data dengan kecepatan 84.000MB per detiknya loh, cukup bisa dibilang sangat fantastis bukan.

Bahkan Asus ROG G703 GX ini digadang gadang laptop gaming pertama didunia sebagai laptop tercepat di dunia untuk pemrosesan data saat ini.

Fitur lainnya juga yang tidak kalah penting adalah system cooling, system cooling pada laptop gaming itu sangat penting untuk menjaga performa laptop.

Untuk harga sendiri saat ini masih belum ada informasinya namun kita akan mengetahuinya 4 hari kedepan saat Laptop ini diluncurkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *