God Eater 3 Akan Rilis Ini Minimal Spesifikasinya

Diposting pada

God Eater 3 Rilis February 2019

God Eater 3
Poster God Eater 3

VoltechID – Tahun lalu Bandai Namco memberikan suara tentang game lanjutan dari God Eater 2, dan game tersebut adalah God Eater 3.

Bandai Namco mengatakan nantinya game ini akan memiliki system yang berbeda dengan Game God Eater sebelumnya dan akan menghasilkan sesuatu yang baru.

Untuk setting lokasi dan cerita game God Eater 3 ini akan mengambil lokasi di markas fenrir yang hancur pada game god eater rage burst.

Konsep yang dihadirkan pun memiliki sesuatu yang baru jika sebelumnya pada God Eater Rage Burst pertempuran terjadi antara Human VS God.

Di Game God Eater terbaru ini juga akan muncul pertempuran antara God VS God jika God lain memakan God tersebut maka dia akan menjadi lebih kuat.

Oh iya kalian juga harus sangat berhati hati ketika memainkan game ini karena God juga bisa mengambil kekuatan kalian dan dia menjadi jauh lebih kuat.

Game ini kabarnya memiliki map yang paling luas yang pernah ada dibandingkan dengan game god eater sebelumnya dan saat memasuki wilayah baru tidak perlu loading.

Tapi sudah termasuk full screen di map awal, jika pada God Eater 2 ketika kita memasuki lokasi baru akan ada loading, di game terbaru tidak perlu.

System Dan Fitur Baru

New Weapon God Eater 3
New Weapon God Eater 3

God Eater seri terbaru ini akan menghadirkan banyak hal baru dan juga system baru, aragami baru, senjata baru, dan God Eater baru.

Kabar ini di verifikasi oleh Majalah Mingguan di Jepang yaitu Famitsu kabarnya jalan cerita God Eater ini berada di kota organisasi fenrir berada.

Organisasi tersebut hancur oleh serangan Aragami baru yang diberi julukan Kaiiki jika di bahasa inggriskan artinya Ash Region.

Aragami baru ini memiliki kekuatan untuk mengubah apapun yang disentuhnya semuanya menjadi abu sama seperti namanya Kaiiki.

Adaptive God Eater ( AGE )

Adaptive God Eater
Adaptive God Eater

AGE adalah type terbaru dari God Eater mereka ditujukan untuk melawan Aragami bertype Kaiiki, mereka bahkan lebih kuat dibandingkan God Eater dari seri sebelumnya.

Kalian bisa melihat perbedaannya pada Gelang God Arc yang digunakan jika Gelang God Arc hanya 1 dia termasuk God Eater generasi lama.

Jika dia menggunakan 2 Gelang God Arc maka dia adalah God Eater generasi baru dan memiliki kekuatan untuk melawan Kaiiki.

Aragami Type Kaiiki

Anubis

Anubis God Eater 3
Anubis

Pada penjelasan sebelumnya Admin menjelaskan tentang aragami baru ber type Kaiiki, pada demo game yang dimainkan dimunculkan 2 Monster Kaiiki.

Monster pertama tersebut adalah Anubis type spesialisasinya adalah kekuatan yang besar dan juga dia cukup cepat.

Ra God Eater 3
Ra

Untuk Monster kedua dia adalah RA, spesialisasinya adalah serangan api yang sangat cepat untuk menumbangkan lawannya dan dia bisa melayang.

Senjata Baru

Biting Edge

Biting Edge

Nah disini ada yang menarik tentang senjata baru pada game God Eater ini, senjata tersebut adalah Biting Edge senjata tersebut seperti double sword.

Spesialisasi dari senjata ini adalah kecepatannya yang sangat cepat dalam melakukan berbagai serangan dengan berbagai manuver mematikannya.

Namun ada sedikit kekurangan dari senjata ini dibandingkan dengan senjata god eater lainnya yaitu attack powernya yang cukup turun.

Namun dengan kecepatan serangan yang cepat sepertinya memang harus di nerf pada attack powernya namun admin sangat suka dengan senjata ini.

Ray Gun

Ray Gun
Ray Gun

Senjata baru berikutnya adalah Ray Gun, untuk fungsi attacknya sama seperti Blast Gun namun ada yang admin suka dari senjata baru ini.

Yaitu attack powernya akan semakin meningkat ketika kita gunakan namun kelemahannya jika kita berhenti menembak akumulasi kekuatan akan menghilang.

Special Move Baru

Selain menghadirkan system baru, Aragami baru, dan juga senjata baru ada kejutan lain juga loh yaitu Special Mover baru yang juga akan ada.

Nah apa saja sih special move yang akan hadir untuk game God Eater yang akan rilis bulan februari mendatang ini, yuk simak dibawah.

Accell Trigger

Accell Trigger
Accell Trigger

Kabarnya Aragami Type Kaiiki akan memiliki kemampuan untuk Burst sama seperti God Eater maka untuk mengatasi hal ini Namco memberikan special move baru.

Special move tersebut disebut dengan nama Accell Trigger nah salah satu kemampuan Accell Trigger tersebut adalah ” Just Guard “.

Jadi untuk para AGE atau God Eater type baru pengguna 2 gelang mereka akan memiliki salah satu special move yang dinamakan Just Guard yang fungsinya memberikan guard power penuh.

Engange

Selain guard special move lainnya yang disediakan adalah ” engange ” , fungsinya adalah untuk menggabungkan serangan antar AGE.

Nah setiap karakter akan menghasilkan serangan gabungan yang berbeda beda jadi kalian wajib mencoba satu persatu saat melakukan Engange ini.

Spesifikasi Game God Eater 3 PC

Dibawah ini adalah list spesifikasi minimal jika kalian ingin memainkan game God Eater 3 pada PC milik kalian nantinya:

Minimum Spesifikasi

  • OS: Win 7 64 Bit SP1
  • CPU: Intel Core I5-3470 / AMD FX-8120
  • RAM: 4GB
  • GPU: Nvidia GTX 760 / AMD Radeon R9 290X
  • HDD: 25GB

Recommended Spesifikasi

  • OS: Win 10 64 Bit
  • CPU: Intel Core I7-3770 / AMD Ryzen 51600
  • RAM: 8GB
  • GPU: Nvidia GTX 970 / AMD Radeon R9 Fury
  • HDD: 25GB

Tinggil Rilis God Eater 3 adalah 8 February 2019 yang akan dirilis untuk Playstation 4 ataupun PC , Segera upgrade PC kalian untuk game ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *