NASA Mengundang Gadis Berjilbab Ini Untuk BBQ

Diposting pada

NASA Undang Sarah Abouelkhair Untuk BBQ Bersama

NASA
Instagram Sarah Abouelkhair

VoltechID – Gadis muda ini bernama Sarah Abouelkhair, dia memiliki yang cukup mengejutkan untuk salah badan antariksa Amerika yaitu NASA.

Suatu waktu dia mengumumkan idenya tersebut untuk Badan Antariksa tersebut melalui Instagram miliknya dan tidak disangka sangka ternyata gadis tersebut mendapatkan jawaban atas idenya loh.

Ide Untuk NASA

Begini ceritanya

” Hi @nasa aku memiliki ide menakjubkan untuk kalian semua!! dan aku tidak akan melakukan charge untuk ide ini, ide ini termasuk jenius loh ” Ujar Sarah.

Peluncuran Roket
Roket NASA

” Oke coba dengarkan aku, bagaimana jika sebelum melakukan peluncuran roket kita taruh pemanggang raksasa dibawah roket dengan banyak makanan daging ” Ujarnya.

Meat Idea
Emoji Daging di bawah roket

” Contohnya seperti ini ” ungkap Sarah.

Meat Ide
Rocket Engine mulai menyala

” Nah saat roket mulai diluncurkan dia akan membakar makanan tersebut kau mengerti bukan maksud dari arah pembicaraanku kemana ” Ucap Sarah.

Giant BBQ Party

” Pesta Barbeque besar – besaran ” ujar Sarah.

BBQ Party

” Sedikit berusaha lebih banyak rasa, BBQ hanya dalam kurun waktu kurang dari 1 menit ” Ungkapnya.

Rocket Idea

BBQ Party Di Nasa

” Dan ide ini tidak hanya berhenti disini, dengan ide ini kita bisa menghentikan krisis kelaparan di dunia, sangat hemat energi, membuat karyawan bahagia, produktifitas meningkat, NASA lebih baik dari spaceX, Carikan aku kerja di dalam NASA ( Kedip Kedip ) ” ucap Sarah.

BBQ Party Everyone

” Semakin banyak roket diluncurkan semakin banyak pula pestar BBQ yang bisa dilakukan nantinya “.

Polling NASA

” Apakah NASA harus memperkejakan aku karena ideku untuk menyelamatkan pesta BBQ raksasa nomer 1 di dunia ini, YES or NO ” .

Tidak disangka sangka badan antariksa ini memberikan jawaban ke Sarah dan jawaban tersebut rupanya cukup mengejutkan untuknya.

Ternyata Bada Antariksa tersebut menyetujui idenya tersebut dan kemudian meminta kontak nomer dan juga email Sarah.

Mereka nanti akan berbicara lebih detail lagi tentang ide ini dan NASA nantinya akan menyediakan BBQ Logistik saat dilakukan peluncuran.

SpaceX

Tidak sampai disini saja, selain mendapatkan undangan dari Badan Antariksa tersebut rupanya SpaceX milik Elon Musk juga tidak ketinggalan.

SpaceX melakukan hal yang sama dan mencoba mengundang Sarah untuk berdiskusi lebih lanjut tentang ide brilliant miliknya ini.

Ceritanya tidak berhenti sampai disini saja, rupanya Buzzfeed juga tidak ingin ketinggalan dengan hal ini dan mengundangnya juga untuk interview.

Ceritanya lebih menjadi gila lagi karena bukan hanya Buzzfeed yang menawarkan untuk wawancara eksklusif bahkan Gordon Ramsey juga ikut berkomentar sambil memberikan hashtag #TeamNASA

Gordon Ramsey

Selain dari Gordon Ramsey, Ellen Show juga ikut berkomentar dan kemudian ada Netflix maupun Outback juga memberikan suara mereka tentang ide dari Sarah ini.

Sarah

Pilihan pun sudah ditetapkan akhirnya Sarah memilih NASA dibandingkan dengan SpaceX, selamat berpesta BBQ Sarah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *